Sukses

Beauty

Sebelum Terinfeksi Covid-19, Rose BLACKPINK Tampilkan Pesona Rambut Mirip Marilyn Monroe

Fimela.com, Jakarta Rosé BLACKPINK seharusnya pergi ke Paris bersama Jisoo untuk datang ke Paris Fashion Week. Rose sendiri akan menghadiri Fashion Show YSL sebagai brand ambasador. 

Namun sebelum keberangkatannya ke luar negeri, Rose BLACKPINK justru dinyatakan positif Covid-19 yang menyebabkan pembatalan beberapa kegiatannya di luar negeri.

Hal tersebut pun disampaikan oleh agengsi BLACKPINK, YG Entertainment.

“Rosé menjalani tes PCR COVID-19 pada 28 Februari, anggota BLACKPINK lainnya semuanya dinyatakan negatif dan mereka bersama dengan anggota staf mereka belum melaporkan gejala apa pun. Keempat anggota BLACKPINK telah menyelesaikan vaksinasi mereka dan kami akan melakukan yang terbaik untuk memastikan artis kami dan staf di sekitar mereka menjaga kesehatan terbaik mereka,” tulis YG Entertainment.

“Kami akan sangat menghargai jika mendukung Rosé dan pemulihannya yang cepat dan semua anggota BLACKPINK yang aktif di seluruh dunia.  Kami akan memberikan pembaruan lebih lanjut di masa mendatang,” tambah tulisan tersebut.

Pemotretan DAZED Korea

Sebelum dinyatakan positif, Covid-19, Rosé BLACKPINK baru saja mengganti gaya rambut yang biasa tertata dengan  lurus.

Rose mengganti rambutnya untuk pemotretan DAZED Korea. Rambutnya diubah menjadi rambut bergelombang dengan warna blondenya yang lembut dan romantis.

Gayanya pun seperti vibes Marilyn Monroe. Rosé juga menunjukkan cara lain untuk menampilkan tampilan bertekstur dengan memadukan rambutnya yang acak-acakan dengan pakaian edgy dan deeper makeup.

Ia memadukan gaya rambutnya dengan blazer hitam berkilau dan sarung tangan kulit, dia tampil karismatik dengan sentuhan feminin. Serta gaun putih yang mewah.

Netizen pun mengungkapkan kekagumannya “Saya berharap dia lebih sering mengeriting rambutnya Sayang sekali jika dia hanya memiliki rambut lurus panjang” tulis seorang netizen.

#women for women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading