Sukses

Beauty

Dear Me Beauty Lanjutkan Kolaborasi Uniknya dengan KFC, Kali Ini Rilis Rangkaian Produk Makeup

Fimela.com, Jakarta Dear Me Beauty kembali mengumumkan kolaborasi lanjutannya dengan KFC. Setelah sukses merilis rangkaian produk skincare "Paket Kombo Kulit Sehat," kolaborasi antara Dear Me Beauty dan KFC kali ini merilis serangkaian produk decorative makeup yang diberi nama "Paket Kombo Kulit Cantik."

Rangkaian produk makeup hasil kolaborasi Dear Me Beauty dan KFC ini terdiri dari cushion hybrid, pensil alis, dan eyeliner. Produk cushion hybrid Primer Foundation Breathable Cushion SPF46 PA++ ini adalah yang pertama dimiliki oleh Dear Me Beauty, dihadirkan dalam 5 shade unik dan berbeda, yaitu Nude Porcelain, Nude Ivory, Nude Beige, Nude Sand, dan Nude Caramel.

Tidak hanya bisa digunakan sebagai makeup, produk Primer Foundation Breathable Cushion SPF46 PA++ ini yang bisa kamu dapatkan dengan harga Rp159.000 ini memiliki fungsi primer sekaligus skincare karena mengandung hyaluronic acid, vitamin E, glycerin, dan rose canina fruit oil. Ada juga produk Dear Me Beauty Perfect Eyebrow Contour, pensil alis 2 in 1 yang dilengkapi fitur brow mascara dan diformulasikan water resistant dengan pigmentasi lebih tinggi.

 

Dear Me Beauty X KFC

Produk pensil alis limited edition yang bisa kamu dapatkan dengan harga Rp109.000 dihadirkan dalam 2 pilihan warna, yaitu Downtown Brown dan Granite Grey. Terakhir ada produk Perfect Matte Eyeliner yang diformulasikan waterproof dan smudgeproof untuk mempertegas garis mata, bisa kamu dapatkan dengan harga Rp99.000.

Penasaran, Sahabat FIMELA? Selamat mencoba!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading