Sukses

Beauty

Ide Gaya Rambut Dita Karang Secret Number yang Punya Pesona Eonnie, Inspirasi untuk Pemilik Poni Rata

Fimela.com, Jakarta Dita Karang berhasil membuktikan orang Indonesia bisa sukses di Korea Selatan. Berkarier sebagai member dari Secret Member, Dita Karang tidak pernah meninggalkan identitasnya sebagai warga Indonesia.

Karakter unik yang ada pada diri Dita Karang juga membuatnya mencuri perhatian. Perempuan bernama lengkap Anak Agung Ayu Puspa Aditya Karang ini identik dengan poni rata di hampir setiap kesempatan.

Meski hampir selalu tampil dengan poni rata, penampilan Dita Karang tidak pernah membosankan. Hal ini karena ia selalu eksplorasi gaya rambut terbaru yang membuatnya terlihat selalu fresh.

Penasaran seperti eksplorasi gaya rambut Dita Karang dengan poni ratanya?

 

1. Wavy

Gaya rambut ini terbilang yang paling sering diaplikasikan Dita Karang. Baik saat di atas panggung maupun beraktivitas sehari-hari. Gaya rambut wavy ini membuat rambut panjangnya terlibat lebih bervolume di bagian bawah dan rapi.

 

2. Sanggul

Memiliki poni rata yang cenderung panjang, Dita Karang menata poninya dengan dibelah dua. Low bun yang dihiasi dengan aksesori, membuat Dita Karang tampak lebih ayu. Sebagai keturunan Bali, ia pun mengenakan kebaya Bali yang cantik.

 

3. Rambut lurus

Saat menjalani aktivitas sehari-hari, Dita Karang cenderung membiarkan bentuk asli dari rambutnya. Dengan rambut yang super lurus dengan sedikit catok di bagian bawah, Dita Karang menikmati makan siangnya dengan nyaman.

 

4. Ikat dua

Dengan rambut hitam legam, Dita Karang menata rambutnya dengan gaya ikat dua sebelum tampil di atas panggung, Gaya rambut yang satu ini membuat penampilannya terlihat playful.

 

5. Ponytail

Gaya rambut ini selalu menjadi andalan setiap potongan rambut. Dengan rambut yang diikat satu akan memberikan kesan rapi dan sleek. Dita menambah sedikit pita putih untuk dikepang sehingga memberikan aksen.

 

6. Blonde hair

Meski memiliki darah asli Indonesia, Dita Karang beberapa kali mewarnai rambutnya. Ia percaya diri dengan rambut blonde yang membuatnya makin tampak lebih cerah. Dalam salah satu gaya, Dita Karang menata rambut blondenya dengan half wavy tail.

 

7. Beret Hat

Tidak hanya bermain dengan pita dan jepit rambut sebagai aksesori. Dita Karang juga menyematkan beret hat. Beret hat ini memberikan kesan yang imut penampilan perempuan berusia 25 tahun itu.

 

8. Up bun

Gaya rambut yang satu ini membuat Dita Karang memiliki wajah yang lebih dewasa meski memiliki poni rata. Dengan mengangkat keseluruhan rambut ke bagian atas kemudian digulung rapi untuk memudahkan aktivitas.

 

9. Jinny Tail

Sedikit berbeda dengan ponytail sebelumnya, kali ini rambut Dita Karang diikat lebih tinggi. Menutup ikat rambut dengan rambut asli membuat penampilan Dita Karang terlihat makin sleek. Rambut bagian bawahnya dibuat wavy untuk memberikan volume.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading