Sukses

Beauty

8 Rekomendasi Shade Lip Product untuk Kulit Warm Tone

Fimela.com, Jakarta Sebelum kamu memakai makeup product, kamu perlu mengetahui undertone kulit terlebih dahulu supaya makeup mu dapat match dan cocok dengan warna kulitmu. Skin undertone digolongkan menjadi tiga, yaitu cold, warm, dan neutral undertone. 

Cold undertone biasanya cocok dengan beberapa warna seperti pink, biru, ungu, dan off white. Sedangkan warm undertone biasanya cocok dengan beberapa warna seperti peach, hijau, orange, gold, merah, dan broken white. Dan neutral tone yang cocok dengan keduanya.

Untuk lip produk, kulit dengan warm undertone akan cocok dengan lip tint, lipstick, lip cream, dan lip gloss dengan warna merah, peach, dan warna kecoklatan. Berikut adalah beberapa shade lip product yang dapat kamu coba.

SYCA Lip Tint - 04 Caramel Beige

Seperti nama shadenya, lip tint dari SYCA ini memiliki warna merah bata yang cocok untuk daily. Produk ini dipasarkan dengan harga Rp. 120.000.

ROMAND Juicy Lasting Tint - 07 Jujube

Jika kamu penggemar lip tint, warna dari Romand juicy lasting tint shade jujube ini akan memberikan warna merah dengan hint peach yang natural di bibir. Lip tint ini dipasarkan dengan harga Rp. 169.000, namun jika sedang promo kamu dapat mendapatkan produk ini dalam kisaran harga sekitar Rp. 130.000.

LORECA Lip Kissed - Obsessed

LORECA mengeluarkan satu satunya lip gloss dalam koleksi lip kissednya dengan warna peach kemerahan yang pigmented dan tentunya glossy. Produk ini dipasarkan dengan harga Rp. 95.000.

ESQA Lip Gloss

Lip gloss dari ESQA ini memiliki warna peach pigmented yang cantik. Produk ini dipasarkan dengan harga Rp. 100.000.

MAKE OVER Intense Matte Lip Cream - 11 Pompous

Shade dari pompous ini memberikan warna kecoklatan yang pigmented dan cocok untuk warm undertone. Dengan finishnya yang matte dan tahan lama, lip cream ini dipasarkan dengan harga Rp. 110.000.

Nacific Daily Mood Lip Cream - 284 Chic Choco

Seperti namanya, lip cream dari Nacific ini memiliki warna kecoklatan yang pigmented dan tahan lama dengan matte finish. Produk ini dipasarkan dengan harga Rp. 120.000

BLP Lip Bullet - Biscotti

Lipstick dari BLP ini memiliki finish satin yang halus dan pigmented dengan warna peach yang cantik untuk shade biscotti. Lipstick ini dipasarkan dengan harga Rp. 129.000.

ROMAND Zero Matte Lipstick - 02 All That Jazz

Shade lipstick all that jazz dari Romand ini memiliki warna merah dengan hint peach di dalamnya sehingga cocok untuk warm undertone. Produk ini dipasarkan dengan harga Rp. 156.00 atau jika sedang promo kurang lebih Rp. 125.000.

Jadi, mana yang menjadi favoritmu?

Ditulis oleh: Cantika Indah Santosa

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading