Sukses

Beauty

Rekomendasi Brightening Cream untuk Kulit Wajah Berminyak dan Berjerawat

Fimela.com, Jakarta Memilih cream untuk wajah yang tepat bertujuan menjaga kesehatan kulit wajah. Apabila kita memilih produk yang tidak tepat, kemungkinan dapat memberikan reaksi alergi pada kulit dan memperparah jerawat yang sudah ada. 

 

Banyak orang yang beranggapan bahwa menggunakan cream wajah adalah hal yang belum penting untuk dilakukan, pasahal menjaga dan merawat kulit wajah merupakan suatu keharusan untuk masa tua nanti agar kulit wajah tetap sehat dan juga glowing. Hal ini juga bertujuan untuk menutrisi kulit dan juga memperkuat skin barrier kita untuk mencegah timbulnya jerawat. Berikut ada rekomendasi brightening cream untuk kamu dengan kondisi kulit berminyak dan berjerawat.

1. MS Glow Whitening Day Cream

Ms Glow Whitening Day Cream mempunyai kandungan licorice root, beeswax, zinc, dan ekstrak pisum sativum sebagai pencerah, meminimalisir tampilan pori-pori, dan mampu menyamarkan noda. Ms Glow juga data meminimalisir tampilan pori-pori sehingga memberikan efek glowing pada kulit. Ms Glow ini cocok untuk semua jenis kulit termasuk kulit berminyak dan berjerawat.

2. Ponds Age Miracle

Formula 10% Retinol-C dari pelembap ini diklaim mampu bekerja selama 24 jam untuk melawan tanda penuaan seperti kerutan dan garis halus pada kulit. Kandungan Vitamin B3 Complex-nya bermanfaat untuk mengatasi jerawat serta menjadikan kulit lebih cerah bercahaya, lembap, dan kenyal. Kandungan SPF 18 PA++ dapat melindungi kulit dari paparan sinar UV. Ponds ini chock untuk semua kulit guna mencegah penuaan dini. 

3. Olay Day Cream

Olay Day Cream adalah pelembap yang nyaman digunakan pada pagi hari untuk melawan tanda penuaan. Day moisturizer ini cocok untuk semua jenis kulit, termasuk kulit berminyak dan berjerawat.

Sesuai dengan namanya, produk ini mempunyai 7 manfaat, seperti:

  • Memudarkan garis halus,
  • Meratakan warna kulit,
  • Melembapkan,
  • Mengurangi flek,
  • Menghaluskan kulit kasar,
  • Mencerahkan,
  • Meminimalisir produksi minyak dan pori-pori.

Pelembap siang dari Olay ini diperkuat dengan formula Vitaniacin Complex yang mengandung vitamin B3, vitamin B5, dan vitamin E. Ketiga vitamin ini bermanfaat untuk menambah kelembapan serta menjaga keseimbangan dan melindungi kulit.

 

*Penulis: Saffa Sabila.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading