Sukses

Beauty

Diary Fimela: Ambil Risiko Berhenti Jadi ASN, Kini Produk Kecantikan Milik Shindy Samuel Telah Hadir di Luar Negeri

Fimela.com, Jakarta Shindy Samuel yang telah memilih berhenti dari pekerjaannya sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) dan mendirikan brand kecantikan, Glam Shine Cosmetics pada 21 Maret 2020 bersama Rendy Samuel selaku Direktur Utama kini usahanya membuahkan hasil. 

Keputusannya sangat tepat karena berkat kerja kerasnya, GLAM shine Cosmetics saat ini telah berkembang dari segi area penjualan dan kuantitas barang, dibarengi dengan pengembangan teknologi dan produk yang dimiliki. 

Sejak awal, Shindy Samuel mendirikan produk kecantikan ini dengan tujuan untuk memberikan produk skincare dengan kandungan premium terbaik ke masyarakat Indonesia.

“Glam Shine Cosmetics merupakan perusahaan skincare dan kosmetik yang berfokus pada kandungan premium untuk menyelesaikan permasalahan wajah,” ujarnya. 

Brilliant White Gel

Tahun 2022 Ini, Glam Shine Cosmetics telah memasuki tahun keduanya di dunia kecantikan dan skincare Tanah Air.

Dalam rangka merayakan hari jadi ke-2, Glam Shine Cosmetics mengusung tema “Hollywood Night: Everyone Can A Star” di Novotel Hotel Tangerang pada Minggu, 20 Maret 2022. Bersamaan dengan perayaan tersebut, Glam Shine Cosmetics mengadakan launching produk terbaru yaitu Brilliant White Gel.

“Ini ulang tahun dan di dalamnya ada award dan launching produk terbaru kita," ujar Shindy Samuel dalam konferensi pers.

Produk yang menjadi gebrakan terbaru Glam Shine sebagai pencerah sekaligus proteksi kulit wajah ini dapat menjadi salah satu solusi dari permasalahan kulit wajah yang disebabkan paparan sinar matahari, polusi, hingga penuaan.

"Ada noda hitam di wajah gara-gara megang HP terus-terusan. Dengan adanya Brilliant White Gel bisa mengatasi itu semua. Anti Aging dan polusi,” jelas Shindy Samuel.

Dikemas secara mewah dengan warna emas dan coklat yang dipadu dengan pouch cantik, Brilliant White Gel sudah dapat dibeli di reseller terdekat mulai akhir Maret 2022.

"Produk terbaru kami ini dengan Kemasannya kita buat premium dibuat enam bulan. Pokoknya kita eksklusif ya," kata Rendy Samuel, pada kesempatan yang sama.

"Harga sendiri kisaran Rp200 ribuan dan bisa dibeli mulai Senin 21 Maret 2022," lanjut Rendy Samuel.

Selama dua tahun ini, Glam Shine Cosmetics telah berkembang dimulai dengan meluncurkan 1 skincare dan 1 serum menjadi 2 jenis paket perawatan wajah.

Kini, Glam Shine Cosmetics telah berkembang pesat dengan menghadirkan total 29 produk termasuk skincare dan kosmetik.

“Dari pertama kita hadir itu di pada waktu Corona Maret 2020. Cuma saya dan suami yakin dan kita juga punya kualitas. Kita yakin bisa dan kita punya kualitas. Kita ngerasain banget," papar Shindy Samuel.

Berfokus pada penjualan yang terpusat pada seller di setiap daerah, saat ini Glam Shine Cosmetics telah hadir di setiap penjuru Indonesia hingga luar negeri seperti Taiwan, Malaysia, China dan daerah Asia Tenggara lainnya.

#women for women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading