Sukses

Beauty

Beri Perawatan Ekstra untuk Kulit Wajah dengan Sleeping Mask Anti Jerawat

Fimela.com, Jakarta Memilih produk perawatan untuk wajah yang tepat adalah keharusan bagi setiap wanita. Karena hal tersebut bertujuan untuk menjaga kesehatan kulit wajah. Apabila kita memilih produk yang tidak tepat, kemungkinan dapat memberikan reaksi alergi pada kulit dan memperparah jerawat yang sudah ada. 

 

Terlebih manfaat dari rutinitas perawatan wajah itu sendiri untuk memperbaiki skin barier kita untuk kulit yang sehat untuk jangka panjang nanti. Banyak orang yang beranggapan bahwa menggunakan beragam produk perawatan wajah adalah hal yang belum penting untuk dilakukan, padahal menjaga dan merawat kulit wajah merupakan suatu keharusan untuk masa tua nanti agar kulit wajah tetap sehat, awet muda dan juga glowing.

Tak hanya itu, hal ini juga bertujuan untuk menutrisi kulit dan juga memperkuat sel-sel kulit wajah dan juga untuk mencegah timbulnya beragam permasalahan seperti jerawat dan penuaan dini. Ada beberapa langkah yang dapat kamu coba, salah satunya dengan memberikan perawatan ekstra di malam hari saat tubuh tertidur.

 

Manfaat Acne Care Calming Sleeping Mask

Melihat kebutuhan ini, Innertrue ingin membantu para wanita untuk menjaga kesehatan kulit dengan mengeluarkan produk sleeping mask anti jerawat. Acne Care ini mempunyai 4 manfaat penting untuk para wanita dalam menjaga kesehatan kulit. yang pertama manfaat dari acne care ini adalah untuk merawat kulit yang berjerawat agar tidak mengalami peradangan atau menjadi bahan yang membuat jerawat perlahan memudar. Manfaat yang kedua sebagai cream yang berfungsi mengontrol produksi sebum. Manfaat yang ketiga produk ini dapat mengurangi komedo, dan manfaat yang terakhir untuk menghaluskan kulit agar kulit jauh lebih glowing dan juga sehat.

 

Kandungan Acne Care Calming Sleeping Mask

Acne Care Sleeping Mask mempunyai 4 hero ingredients yang akan membantu dalam mengatasi permasalahan pada kulit di wajah. Seperti Seboclear-Maclura Cochinchinensis Extract yang berfungsi untuk mengoptimalkan mikrobiota kulit dengan membasmi bakteri penyebab jerawat. Tetrapeptide-44 yang berkhasiat untuk mengurangi iritasi dan peradangan serta berfungsi untuk menenangkan jerawat. Annonasense CLR-Cherimoya Fruit Extract yang berfunsi untuk memberikan keseimbangan homeostatik dan juga meningkatkan kesehatan kulit. Kandungan Salislic Acid yang berfungsi untuk membuang sel-sel kulit mati, serta mengurangi pembentukan jerawat dan mempercepat penyembuhannya. 

Full Ingridients pada Acne Care Sleeping Mask ini adalah Aqua, Coco-caprylate/caprate, Anona cherimolia fruit extract, Butylene glycol, Methyl propanediol, Glycerin, Propanediol, laminaria digitata extract, Maclura cochinchinensis leaf prenylflavonoids, Salicylic acid, Cereus grandiflorus flower extract, Triethanolamine, Acrylates/c10-30 alkyl acrylate crosspolymer, Phenoxyethanol, Polyacrylamide, C13-14 isoparaffin, Laureth-7, Tetrapeptide-44, Allantoin, Glyceryl acrylate/Acrylic acid copolymer, PVM/MA copolymer, 1,2-hexanediol, Caprylyl glycol, Sodium citrate, Citric acid, Phenylpropanol, Sodium dehydroacetate, Citrus aurantium dulcis peel oil, Spirulina platensis extract, Carthamus tinctorius extract.

 

Penulis : Saffa Sabila

#Woman For Woman 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading