Sukses

Beauty

Tips Bebas Bibir Kering Selama Puasa dengan Lip Scrub Korea Selatan

Fimela.com, Jakarta Salah satu problem yang kita alami saat menjalankan puasa adalah bibir kering dan pecah-pecah. Permasalahan bibir tersebut muncul akibat kurangnya asupan air dan makanan. 

Namun bila hal tersebut tidak segera diatasi, maka bibir menjadi perih dan menganggu saat beraktivitas. Oleh karena itu, kita mesti lebih ekstra dalam merawat bibir selama puasa

“Untuk menjaga bibir tetap lembap dan sehat, kita memerlukan kosmetik bibir agar menjalankan puasa lebih nyaman. NACIFIC memiliki dua rekomendasi produk yang telah bersertifikasi halal dan BPOM agar kesehatan bibir tetap terjaga selama bulan puasa,” ungkap CEO NACIFIC Kim Hyung Min.

Produk pertama, sebut Kim, NACIFIC Luv Luc Lip Scrub. Produk ini sangat unik. Selain packaging-nya cukup mungil, jika pada umumnya lip scrub terbuat dari butiran-butiran seperti gula, justru lip scrub ini berbentuk pasta, sehingga ketika di-apply ke bibir, maka lip scrub berubah menjadi busa.

“Lip scrub ini dapat menjadi andalan sebagai lip care selama bulan puasa karena dapat mengangkat sel-sel kulit mati di bibir tanpa menyebabkan iritasi. Kandungan Coco Gluside yang berasal dari minyak kelapa dapat membantu proses eksfoliasi secara lembut, sehingga aman untuk kulit sensitif. Lip scrub ini juga teruji non paraben, alkohol, dan Sodium Lauryl Sulfate (SLS) sehingga aman untuk digunakan. Untuk penggunaan lip scrub ini disarankan maksimal 4 kali dalam seminggu,” jelas Kim. 

Glossy Mood Liptint

Selanjutnya, Kim menyebutkan rekomendasi perawatan bibir kedua dari NACIFIC, yakni NACIFIC Glossy Mood Liptint.

Umumnya, setelah proses eksfoliasi atau proses pengangkatan sel-sel kulit mati pada bibir, maka diperlukan pelembap agar bibir terlihat lebih merona. 

Keunggulan liptint ini ialah dengan kandungan squalane oil yang sangat bangus untuk melembapkan bibir kita selama bulan puasa. Liptint ini dapat membuat bibir menjadi lembap dan terkesan lebih sehat dengan efek glossy tanpa rasa lengket. 

“Liptint ini juga memiliki pilihan shades yang bervariatif, mulai dari warna natural sampai bold. Nah, buat kalian yang masih bingung, ada lho salah satu shades liptint best seller, yaitu 04 Silky Fig dengan warna natural dan hampir sama dengan warna bibir, sehingga dapat memberikan kesan my lips but better,” pungkas Kim. 

#women for women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading