Sukses

Beauty

Ramadan Bebas Kulit Kusam dan Jerawat Hingga Lebih Produktif dengan BASE 30 Days of Summer

Fimela.com, Jakarta Bulan Ramadan sebentar lagi, waktunya umat muslim lebih fokus beribadah, mendekatkan diri kepada Allah SWT, hingga mampu menahan emosi. Namun, tidak bisa dipungkiri jika di bulan puasa mengelami beberapa tantangan.

Tantangan tersebut seperti kurang produktif, mudah lemas, hingga terjadi masalah kulit wajah seperti dehidrasi, kusam, hingga jerawat. Untuk itu, selain fokus beribadah, penting juga untuk menjaga kesehatan fisik. Mengingat pada bulan Ramadan perubahan gaya hidup yang cukup signifikan.

Oleh karenanya BASE sebagai brand kecantikan dalam negeri yang dikenal dengan berbahan vegan, menggagas sebuah gerakan “30 Days of Summer (Serunya Ramadhan Meriah wih BASE)”.

Cissylia Stefani sebagai Brand Director BASE mengatakan ada tiga rangkaian gerakan 30 Days of Summer. “Ramadann tahun ini menjadi lebih istimewa, karena semakin banyak konsumen mulai meningkatkan kembali optimisme dan harapan untuk menjadi lebih baik dan lebih positif. Momen ini ingin dimanfaatkan oleh BASE untuk lebih memberi semangat dan energi bagi konsumen dalam meng-improve a better version of themselves dengan berbagai program yang relevan dan memberi benefit untuk konsumen,” ujar Cissylia

Rangkain tersebut, pertama untuk menjaga kesehatan kulit selama puasa, terdapat dua pilihan bundle limited edition yang terdiri dari empat produk yaitu cleanser, serum, mouisturizer, dan sunscreen.

Menariknya, bundle limited edition ini akan mendapat scarf dan kemasan yang desainnya berkolaborasi dengan Tasya Kissty dan Smitten by Pattern dalammendesain ilustrasi.

Kedua, elain untuk kesehatan kulit, adapula Free Digital yang dapat membantu sahabat Fimela selama ramadan mulai dari menyiapkan hidangan sehat praktis untuk sahur dan berbuka, workout yang simple dan efektif untuk menjagadaya tahan tubuh saat puasa, hingga berbagai diskusi dan konten menarik yang menghadirkan insight-insight berguna menjelang berbuka puasa.

Serta terdapat konten healthy mind bermitra dengan Pishy Yoga dan Self Hug menghadirkan konten berkaitan dengan meditasi dan journaling. Untuk kesehatan kulit dan tubuh, BASE bekerja sama dengan Madgrass, Homelab, The Farm to Table Life, hingga Barre with Mitch, untuk inspirasi persiapan hidangan hingga workout praktis.

Dan styling session, makeup tips, hingga playlist inspiration, yang disiapkan untuk tetap termotivasi dan produktif dalam menjalani puasa. Terakhir, Live Ngabuburit and Flash Sale.

Serum Daily Radiance & Multi Protection Serum

Bersamaan dengan perkenalan program “30 Days of Summer”, untuk melengkapi produk serumb=nya, BASE juga kembali memperkenalkan produkterbaru, berupa serum kedua mereka yaitu Daily Radiance & Multi Protection Serum.

Berbeda dengan produk sebelumnya, serum ini membantu memberikan perlindungan terhadap radikal bebas dan polusi yang mengakibatkan munculnya inflamasi pada kulit, mencerahkan kulit kusam, meratakan warna kulit, membantu mengurangi hyperpigmentation dan dapat menjadi boosting untuk memunculkan natural glow pada kulit.

"Kami membuat serum ini dikarenakan sekarang sudah mulai kembali beraktivitas di luar yang mudah terpapar denga polusi dan sinar UV. Apalagi akan menyambut bulan puasa yang menjadi tantangan untuk kesehatan kulit," ujar Ratih Permata Sari sebagai Chief Product Officer (CPO) dari BASE.

Adapun kandungan bahan-bahan aktif dan kaya akan manfaat yang digunakan oleh BASE dalam Daily seperti Camu-camu dari Brazil, berperan untuk membantu mencegah munculnya penuaan dini yang diakibatkan oleh sinar UV dan polusi, mencerahkan kulit kusam dan memudarkan hyperpigmentation. Camu-camu sendiri merupakan tumbuhan yang kaya akan vitamin C (30 hingga 60 kali lebih tinggi dari pada jeruk), asam amino dan mineral. Selain itu Camu-camu juga dikenal sebagai superplant karena dapat meningkatkan produksi kolagen pada kulit.

Lalu, Pollustop dari Prancis, berperan untuk membantu melindungi dari polusi dan sinar UV karena dapat membentuk layer pelindung pada kulit seperti lapisan kulit kedua. Pollustop secara signifikan melindungisel dari kerusakan yang disebabkan oleh polusi dan sinar UV dan dapat mencegah rusaknya sel kulit dengan membentuk shield pada kulit.

Dan yang terakhir, Ectoin dari Mesir, merupakan bahan aktif anti polusi untuk membantu melindungi kulit dari partikel dan materi polusi sangat kecil. Ectoin juga berperan sebagai pencegah penuaan dini, mencegah kerusakanpada kulit, dapat memulihkan fungsi sel pada kulit dan menyeimbangkan hidrasi pada kulit.

"Serum ini mengawinkan antara superlant dan bioteknologi untuk hasil yang maksimal," tutup Ratih.

#women for women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading