Skincare Royal DNA Salmon jadi Favorit Muslimah di Muslim Life Fair 2022

Novi Nadya04 Apr 2022, 05:00 WIB
Diperbarui 04 Apr 2022, 05:00 WIB
Tawadhu

Fimela.com, Jakarta Beragam jenama perwatan kulit menawarkan produk andalannya untuk membantu mengatasi permasalahan dan merawat kulit wajah kita. Salah satunya yang Aestica Beauty Clinic & Skincare yang hadir dengan bahan-bahan alami dan proses pembuatan yang sesuai dengan syariat Islam. 

Aestica Beauty Clinic & Skincare membawa 4 produk skincare yang dipamerkan di booth berkonsep Islami di Muslim Life Fair 2022. Yakni Royal DNA Salmon, Brightening Crystal, Anti Aging Diamond, dan Anti Acne Barrier.

Royal DNA Salmon memiliki struktur DNA yang mirip dengan struktur DNA Manusia. Salah satu khasiatnya, dapat meremajakan atau meregenerasi kulit sehingga dapat mencegah penuaan dini dan mencerahkan kulit.

Royal DNA Salmon menjadi produk yang paling banyak dipesan melalui pre order selama perhelatan Muslim Life Fair 2022. Sebelumnya, pengunjung bisa menggunakan layanan konsultasi kulit wajah dengan alat skin analyzer secara gratis.

Muslim Life Fair 2022
Royal DNA Salmon dari Aestica Beauty Clinic & Skincare menjadi yang paling favorit di Muslim Life Fair

Mendukung Pertumbuhan Pasar Skincare Muslim

Muslim Life Fair 2022
Royal DNA Salmon dari Aestica Beauty Clinic & Skincare menjadi yang paling favorit di Muslim Life Fair

The scientist as a Digital Marketing Division Aestica Beauty Skincare, Fachrul Fauzi & Khathaya mengatakan mereka berpartisipasi dalam pameran ini untuk mendukung pertumbuhan industri kosmetik kecantikan khususnya skincare muslimah yang terus menunjukan gairah beberapa bulan belakangan ini. 

“Keikutsertaan Aestica pada Muslim Life Fair 2022 merupakan partisipasi aktif pada kegiatan industri kosmetik kecantikan, sekaligus mendukung pertumbuhan pasar skincare muslim yang sejalan dengan budaya masyarakat yang sudah aware akan penggunaan produk kosmetik wajah,” kata Fachrul Fauzi & Khathaya. 

Selama penyelenggaraan, Booth Aestica menawarkan pengunjung dengan beragam paket promo penjualan menarik selama perhelatan Muslim Life Fair 2022, seperti preorder ekslusif untuk pemesanan produk juga berkesempatan untuk menjadi beauty partner dari Aestica.

Gebrakan Aestica di Muslim Life Fair 2022 menjadi pembuka dalam serangkaian kegiatan Aestica masuk ke pasar kosmetik Indonesia. Dalam waktu dekat, Aestica akan meluncurkan 2 Program Utama.

Yakni partnership & peluncuran produk dalam bentuk paket & satuan. Juga akan ada peresmian pembukaan klinik kecantikan perempuan pertama berbasis islami dimulai dari kota Bandung dan akan disusul oleh kota-kota lain.

 

#WomenForWomen

Lanjutkan Membaca ↓
1
What's On Fimela