Sukses

Beauty

Detail Penampilan Dramatis Dua Lipa dengan Rambut Pirang dan Bibir Merah di Grammy 2022

Fimela.com, Jakarta Dua Lipa tampil dramatis di Grammy 2022. Walaupun Dua Lipa baru saja terlihat dengan rambut hitamnya di turnya, ia sepertinya memutuskan membuat perubahan besar untuk Grammy 2022.

Bekerja bersama penata rambut Chris Appleton untuk penampilannya di Grammy 2022, Dua Lipa memamerkan rambut pirang platinumnya yang baru. Belum ada konfirmasi lebih lanjut apakah gaya rambut baru ini berasal dari wig atau rambut aslinya, tapi yang jelas penampilan baru Dua Lipa ini berhasil menarik perhatian banyak orng.

Selain itu, ia juga mengenakan lipstik dengan nuansa yang bold, rona merah bata yang gelap menjadi titik fokus dari makeup Dua Lipa di Grammy 2022. Warna yang sempurna jika dipadu dengan rambut pirang barunya.

 

Penampilan Dua Lipa di Grammy 2022

Rambut pirang panjang ini jatuh tepat di bawah pinggang Dua Lipa, menyelipkan satu bagian rambut ke belakang telinganya, memperlihatkan aksesori yang dikenakannya dengan lebih jelas. Beberapa kalung rantai emas ditumpuk di lehernya, sangat sesuai dengan busana rancangan Versace yang dikenakannya.

Gaun hitam panjang yang dikenakan Dua Lipa memiliki slit di kedua sisinya dan penggunaan material kainnya dibuat berpola dan tembus pandang. Potongan kainnya menciptakan efek yang sangat rumit jika diperhatikan.

Dua Lipa menyempurnakan penampilannya dengan sepatu hak tinggi berwarna hitam. Bagaimana menurutmu, Sahabat FIMELA?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading