Sukses

Beauty

Perawatan Wajah Glowing dan Sehat Selama Ramadan Hingga Lebaran

Fimela.com, Jakarta Menjalani bulan Ramadan memang menjadi suatu kewajiban, tapi jangan lupa bahwa setelah 30 hari berpuasa kita akan merayakan hari raya yang penuh suka cita.

Idul Fitri atau lebaran seharusnya tidak hanya baju saja yang baru. Wajah pun harus terlihat baru dengan efek fresh, sehat dan bercahaya di hari istimewa setelah Ramadan nanti. Karena saat lebaran, tampil cantik dan mempesona di depan para saudara dan kerabat adalah sebuah keharusan.

Seperti yang diungkapkan oleh Direktur Utama NMW Group, Yoyo Suryaki Hendrarsin dalam pembukaan klinik ke-19 NMW Skin Care di Taman Palem, Cengkareng, Kota Jakarta Barat, beliau mengatakan bahwa salah satu wujud self reward juga bisa dalam bentuk merawat diri dari ujung kepala hingga ujung kaki.

Self reward ini juga bisa menjadi cara untuk mewujudkan kulit sehat dan bercahaya di momen hari raya, Idul Fitri.Perawatan apa saja yang bisa dilakukan untuk mewujudkan kulit sehat bercahaya di hari raya? dr. Georgia Nadia selaku dokter pelaksana praktik di NMW Clinic Taman Palem mengatakan bahwa perawatan bisa dimulai dari rumah (self treatment).

Perawatan dari rumah ini akan semakin terlihat hasilnya jika dibarengi dengan treatment di klinik kecantikan. Misalnya NMW Skin Care Taman Palem yang mempunyai treatment lengkap untuk membantu tampil glow up saat Ramadan hingga hari raya. 

Ragam perawatan bikin wajah glow up

Perawatan wajah dari Essential Facial, Light Pulse Therapy, Microdermabrasi, Derma Face Therapy, Hollywood Peel Laser hingga BOTOX, NMW Clinic dapat memfasilitasinya.

Sedangkan untuk perawatan tubuh terdapat Fat Freezing Treatment, cocok bagi Anda yang ingin merampingkan bagian tubuh yang dirasa memiliki tumpukan lemak berlebih. Selain itu, jangan lupa untuk tetap menjaga kesehatan tubuh dengan melakukan Immune Booster ya.

NMW Clinic sendiri berawal dari klinik umum di tahun 2007 lalu berubah menjadi klinik perawatan kulit yang berlokasi di Petogogan, Jakarta Selatan.Dalam perjalanannya, membawa inovasi-inovasi baru dalam produk-produk perawatan kulit dan jasa perawatan kulit.

#women for women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading