Sukses

Beauty

Kuteks Halal dengan Solid Color Technology, Perayaan Inklusivitas Brand Kecantikan Lokal

Fimela.com, Jakarta Isu inklusivitas juga menjangkau brand-brand kecantikan lokal, salah satunya adalah Kynd Beauty. Kynd Beauty resmi memperkenalkan koleksi pewarna kuku atau kuteks dengan 9 warna pastel dan 1 top/base coat terbaru mereka, yang diberi nama Creamy Collection.

Kynd Beauty juga menghadirkan koleksi kuteks Creamy berkonsep halal yang aman dipakai untuk beribadah. Setelah melalui 2 tahun untuk riset dan mencari formula yang tepat, Kynd Beauty berhasil menghadirkan pewarna kuku halal dengan solid color technology.

Formula ini menghasilkan warna yang pekat hanya dalam satu kali pengaplikasian saja. Koleksi ini juga menjadi produk pewarna kuku peelable pertama di Indonesia.

Walaupun diformulasi dengan solid color technology, produk Kynd Beauty juga water based, sehingga tetap breathable dan dapat tembus air. Warna-warna dalam kuteks Creamy Collection adalah Terracotta, Sea Shell, Bermuda, Penny Lane, Smoothie Bowl, Mexicola, Milk & Madu, Honey Waffles, dan Poolside yang satuannya dijual dengan harga Rp79.000 atau bundle berisi 3 warna dengan harga Rp229.000.

 

Kynd Beauty

Pewarna kuku halal, vegan, dan juga cruelty-free, Creamy Colletion juga menjadi bukti nyata dari komitmen Kynd Beauty untuk mendukung inklusivitas. Pada acara peluncuran perdananya ini, Kynd Beauty juga memperkenalkan kampanye mereka, "Anyone Can Show Their True Color," untuk menyuarakan kebebasan berkreasi dan berekspresi setiap orang dalam memandang gender, ataupun latar belakang.

Kampanye ini juga dibuat sejalan dengan misi Kynd Beauty sebagai brand kecantikan, "Spread kyndness and inclusivity through colors." Penasaran? Kamu bisa ikut mendapatkan produk Kynd Beauty ini di situs resmi Kynd Beauty, maupun di Shopee.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading