Sukses

Beauty

Alchemist, Parfum Lokal Terbaru dengan Aroma Penuh Karakter

Fimela.com, Jakarta Parfum tak hanya sebatas wewangian penyegar tubuh semata. Namun pada faktanya, parfum bisa mempengaruhi pikiran, menciptakan mood dan emosi yang beragam. 

Menggunakan parfum bagaikan sebuah ritual yang berkaitan dengan ilmu kimia. Tak heran mengapa banyak teori yang berkaitan dengan parfum, seperti salah satunya mengenai cara penggunaan parfum yang tepat, yang berkaitan dengan ilmu pengetahuan. Hal inilah yang menjadi dasar konsep Alchemist Fragrance. 

Sebuah parfum dari Rollover Reaction yang meracik aroma unik, mengeksplorasi keharuman khas yang mampu merangsang indera penciuman dan otak. Rollover Reaction ingin menjadikan Alchemist Fragrance sebagai the next classic di industri parfum.

 

Empat pilihan parfum

 

Alchemist Fragrance bertujuan untuk menciptakan wewangian klasik yang istimewa dengan menanamkan sudut pandang modern dalam proses kreatifnya. Reina Triswan, representatif dari Alchemist Fragrance mengatakan, “Kami bertujuan untuk selalu menciptakan parfum dengan aroma yang timeless, namun memiliki bahasa komunikasi dan visual yang modern.” 

Alchemist hadir dengan empat pilihan parfum dengan berbagai karakter wangi, dari fruity hingga gourmand. Koleksi pertama ini terdiri dari Powder Room (clean, crisp, dan powdery), Pink Laundry (delicate, soft skin, dan feminine), Home Garden (fruity, fresh, dan acidic), serta Got My Mojo Back (gourmand, sophisticated, dan bold).

Harga terjangkau

 

Dengan formula eau de parfum, satu botol parfum Alchemist akan hadir seharga Rp 199,000 untuk ukuran 50 mL pada 5 April 2022 di gerai offline Plaza Indonesia level 4 (toko Rollover Reaction) diikuti dengan peluncuran online pada 8 April 2022 di situs alchemistfragance.com, Shopee, dan Tokopedia. “Kami sedang dalam proses pembuatan discovery set agar pelanggan dapat mencoba semua varian dalam versi mini sebelum berkomitmen terhadap satu aroma favorit,” tambah Reina.

Pengunjung gerai Plaza Indonesia dapat menikmati layanan engraving secara gratis untuk pembelian botol full-size dan mencoba produk Alchemist secara langsung pada Selasa, 5 April 2022 pukul 16:00 hingga 20:00.

 

 

 

 

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading