Sukses

Beauty

Lebih Unggul dari Skin Boosters, Ultimate Skin Reborn by Profhilo Bisa Dijadikan Solusi Mengatasi Fenomena Zoom Boom

Fimela.com, Jakarta Perempuan mana yang tak ingin memiliki wajah cantik dan menawan setiap saat? Apalagi saat WFH di mana meeting online via Zoom sudah jadi rutinitas, bikin penampilan semakin jadi perhatian utama. Tak jarang keseringan melihat wajah dari layar kamera ini melahirkan fenomena Zoom Boom. Di mana fenomena tersebut bikin perempuan sadar jika terdapat beragam masalah pada kulit wajahnya, seperti kulit yang kasar, bertekstur dan tak halus. Terlebih, munculnya pori-pori besar, tekstur kulit yang kasar, kulit yang kurang elastis, hingga kulit kendur juga menjadi tanda-tanda penuaan.

Demi tampil paripurna di setiap kesempatan, termasuk saat melakukan Zoom, perempuan pun mulai mencari perawatan kulit wajah yang lebih cepat dan instan. Menariknya, perawatan semacam itu kini tengah menjadi tren. Salah satunya adalah perawatan berbasis suntikan yang kini lebih diminati dan dapat menghemat waktu. Hal ini berbeda dengan Skin Boosters yang butuh proses lebih lama. Selain itu, perawatan berbasis suntikan ini juga dipercaya mampu bertahan lebih lama hasilnya dibandingkan Skin Boosters.

Pertanyaannya sekarang, adakah perawatan yang bisa memberikan hasil langsung dan nyata? Kabar baiknya, kamu bisa mengandalkan Ultimate Skin Reborn by Profhilo yang dihadirkan oleh ERHA Ultimate Make Over sebagai solusi untuk perawatan penuaan dini. Berikut ulasan selengkapnya!

Keunggulan Ultimate Skin Reborn by Profhilo dan Perbedaannya dengan Skin Boosters

Buat yang belum tahu, Ultimate Skin Reborn by Prohilo merupakan terapi anti penuaan terbaru. Terapi ini menggunakan teknologi inovatif yang menargetkan dari dalam lapisan kulit ke luar. Ultimate Skin Reborn by Prohilo memiliki segudang keunggulan, seperti kandungan hyaluronic acid yang lebih tinggi, bila dibandingkan dengan Skin Boosters pada umumnya. Tujuannya untuk memulihkan hidrasi, meningkatkan elastisitas dan melawan proses penuaan. Selain itu, Ultimate Skin Reborn by Prohilo juga menggunakan teknik injeksi Bio Aesthetic Points (BAP) yang unik, yaitu hanya 5 titik per sisi untuk mempersingkat waktu prosedur dan penyebaran produk secara optimal.

Hal ini berbeda dengan teknik Skin Boosters pada umumnya. Meski sama-sama mengandung hyaluronic acid, tetapi konsentrasinya pada Ultimate Skin Reborn by Profhilo jauh lebih besar yaitu hingga 5 kali lipat dari Skin Boosters pada umumnya. Selain itu, struktur hyaluronic acid yang terkandung di dalam Ultimate Skin Reborn by Profhilo adalah hyaluronic acid murni tanpa campuran zat lainnya yang distabilkan menggunakan metode thermal. Keunikan ini menjadikan Profhilo tidak hanya mampu memberikan kelembaban tetapi juga memperbaiki (bio-remodelling) struktur kulit.

Tak hanya itu, Ultimate Skin Reborn by Profhilo hanya perlu 5 titik injeksi pada setiap sisi wajah, di mana ini jauh lebih sedikit dibandingkan titik injeksi pada Skin Boosters yang perlu di banyak titik. Hal ini dapat mempersingkat waktu prosedur dan penyebaran produk yang optimal, serta downtime menjadi sangat minimal. Hasilnya, perawatan Ultimate Skin Reborn by Profhilo bertahan lebih lama dibanding Skin Boosters.

Keunikan Ultimate Skin Reborn by Profhilo

Selain menggunakan teknologi inovatif yang menargetkan dari dalam lapisan kulit ke luar, Ultimate Skin Reborn by Profhilo diformulasikan dengan NAHYCOⓇ Hybrid Technology yang unik dan telah dipatenkan, menerapkan revolusioner pertama bio-remodelling “injectable skincare” yang dapat mengatasi kulit kendur dan tanda-tanda penuaan melalui bio-stimulasi collagen, elastin dan adipocytes stem cells (lemak) yang hilang karena proses penuaan kulit, serta memanfaatkan 100% Hyaluronic Acid dengan konsentrasi tinggi.

Keunikan tersebut menjadikan Ultimate Skin Reborn by Profhilo mampu memberikan manfaat menyeluruh untuk perawatan penuaan dini. Mulai memberikan efek penguatan, pengencangan dan efek skin lifting pada kulit, memperbaiki tekstur dan kualitas kulit secara menyeluruh, meningkatkan kualitas dan hidrasi kulit secara keseluruhan, meningkatkan kelembapan kulit, meningkatkan elastisitas kulit, bikin kulit menjadi lebih sehat dan kenyal, mengurangi kedalaman bekas luka seperti bekas jerawat, serta membuat kulit tampak lebih glowing.

Jadi Program Terbaru ERHA Ultimate Make Over

Ultimate Skin Reborn by Profhilo merupakan program terbaru yang dihadirkan ERHA Ultimate Make Over. Terapi ini menghadirkan beberapa jenis perawatan di area wajah. Semua proses perawatan kulit menggunakan Ultimate Skin Reborn by Profhilo yang ditawarkan ERHA Ultimate Make Over ini ditangani oleh dokter atau dermatologist kompeten di bidangnya, sehingga aman dilakukan. Selain itu, ERHA Ultimate Makeover selama ini dikenal menawarkan solusi untuk mendapatkan bentuk wajah sempurna dan proporsional dengan hasil yang natural, serta memperbaiki tekstur kulit dan pori-pori besar. Prosesnya menggunakan teknologi non bedah dengan minimal downtime, sehingga hasilnya bisa terlihat lebih cepat dibandingkan metode bedah.

Selain Ultimate Skin Reborn by Profhilo untuk perawatan penuaan dini, ERHA Ultimate Make Over juga menawarkan Shape Your Love Program yang merupakan solusi untuk mendapatkan kontur wajah sempurna dan proporsional dengan hasil natural. ERHA Ultimate Make Over juga menawarkan Purely Poreless Program sebagai solusi untuk mengecilkan pori-pori, memperbaiki tekstur kulit dan menghaluskan kulit. Semua program ERHA Ultimate Make Over ini pun kian tepat buat diandalkan karena mengusung 5C Concept, yaitu Clear Program, Clear Plan, Celain Skin Goals, Clear Duration dan Clear Cost.

Dengan Clear Program, kamu bisa memilih program yang sesuai kondisi dan kebutuhan kulit. Program juga dirancang sesuai dengan kebutuhan berkat adanya Clear Plan. Kemudian, Clear Skin Goals menjelaskan hasil akhir yang dipaparkan sejak awal. Adapun Clear Duration untuk meyakinkanmu jika waktu dan durasi program amat jelas. Serta dengan Clear Cost, kamu bisa mengetahui harga perawatan sejak awal.

Benar-benar menarik dan transparan bukan? Cari tahu lebih lanjut tentang program ERHA Ultimate Make Over sekaligus informasi booking dengan mengunjungi website resmi ERHA Ultimate Make Over. Jangan lupa untuk follow akun Instagram @erha_ultimatemakeover biar tetap update beragam informasi terbarunya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading