Sukses

Beauty

Trik Layering Parfum Mawar yang Bikin Pasangan Tidak Gampang Bosan

Fimela.com, Jakarta Aroma parfum mawar identik sebagai aroma yang lembut dan sensual. Banyak perempuan dewasa yang menyukai aroma ini karena menjadi cerminan dari karakter feminin yang ada pada diri perempuan.

Seperti dikutip dari Romper, aroma mawar masuk dalam tujuh aroma parfum yang mampu memikat lawan jenis. Aroma ini juga dapat kamu manfaatkan untuk mengembalikan gairah cinta bersama pasangan.

Namun jika kamu bosan dengan aroma parfum mawar yang itu-itu saja, Carl and Claire menciptakan sebuah teknik baru dalam mengaplikasikan parfum mawar. Lewat koleksi parfum Rosie Collection, Carl and Claire mengkreasikan aroma mawar menjadi aroma yang berbeda dalam parfum,

Kolekis Rosie Collection ini hadir dengan konsep layering. Terdiri dari tiga jenis parfum menyegarkan yang bisa menghasilkan tujuh aroma berbeda.

 

Jenis parfum mawar yang ada

Dilengkapi dengan Vivascentz Technology, parfum ini dapat meningkatkan well being yang membuatmu mampu merasakan emosi positif saat menghirupnya. Hal ini juga bisa kamu aplikasikan ketika sedang bersama pasangan.

Rosie Collection sendiri memiliki aroma yang merepresentasikan tiga sifat perempuan. Di antaranya,

1. Rosie Bloom

Memadukan aroma Carnation, Rose, dan Cedarwood, aroma parfum mawar yang satu ini menunjukkan sisi keanggunan dari seorang perempuan.

2. Rosie Breeze

Memadukan Watermelon, Rose, dan Peach yang memberikan aroma fresh. Perpaduan aroma ini menunjukkan karakter perempuan yang kuat.

3. Rosie Shine

Memadukan aroma Bergamot, Rose, dan Dry Amber yang membuatmu bersinar dengan memancarkan jati diri.

 

Cara mengaplikasikan parfum dengan benar

Masing-masing parfum bisa kamu layer sesuai dengan karater yang ingin kamu tujukan. Namun yang pasti, kamu wajib menggunakan pelembap sebelum mengaplikasikan parfum ke kulit. Semprot tepat di area nadi, seperti pergelangan tangan, area leher, dan belakang telinga, tujuannya untuk meningkatkan aroma yang lebih tajam saat bersinggungan dengan suhu tubuh.

 

Panduan layering parfum mawar

Carl and Claire sendiri menyiapkan panduan bagaimana mengaplikasikan parfum dengan teknik layering. Bagaimana caranya?

- Breeze dan Shine: menghasilkan aroma yang lebih fresh dan musky dengan perpaduan aroma bunga yang bikin kamu jadi berkarisma.

- Breeze dan Bloom: menghasilkan aroma fresh floral yang menyenangkan dan cocok untuk karakter kamu yang feminin dan ingin memikat pasangan.

- Shine dan Bloom: menghasilkan aroma musky, fresh, dan floral sekaligus. Cocok bagi kamu yang tampil elegan di sebuah acara.

- Memadukan ketiganya: Menciptakan aroma romantis, elegan, berkarisma, dan bahagia. Cocok bagi kamu yang ingin meningkatkan kepercayaan diri

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading