Sukses

Beauty

6 Rekomendasi Bedak Padat yang Bagus dan Tahan Lama untuk Kulit Berminyak

Fimela.com, Jakarta Bedak adalah sesuatu yang hampir semua orang gunakan dalam kehidupan sehari-hari. Baik itu saat bersiap bekerja, bermain, atau sekadar menutup noda di wajah, bedak adalah bagian penting dari kehidupan setiap orang. 

Jenis bedak untuk wajah pun beragam, mulai dari bedak tabur atau loose powder hingga bedak padat atau compact powder. Komposisi dan densitas kedua bedak tersebut pun berbeda, tergantung pula dengan jenis kulitmu.

Mungkin, saat ini kamu kesulitan untuk memutuskan bedak mana yang terbaik untuk kulitmu. Apalagi, jika kamu memiliki kulit berminyak, kamu harus memperhatikan banyak aspek. Contohnya, kamu pasti ingin bedak padat tersebut bisa menahan minyak di wajah. 

Nah, bedak padat bisa menjadi pilihan bagi para pemilik tipe kulit beminyak. Daya tahan bedak padat dalam menahan minyak pun sangat baik. Berikut Fimela rangkum beberapa rekomendasi bedak padat yang bagus dan tahan lama untuk kulit berminyak dikutip dari berbagai sumber.

Rekomendasi Bedak Padat untuk Kulit Berminyak

1. Luxcrime Blur & Cover Two Way Cake

Bedak merek lokal ini memiliki klaim mampu meratakan dan mengatur wajah kamu secara instan. Bedak ini diformulasikan untuk mengubah tampilan kulit kamu sehingga memberikan efek menghaluskan. Untuk finish-nya, bedak padat yang satu memiliki hasil akhir velvet matte. 

Beli di sini

2. BLP BEAUTY BLP Compact Powder

Compact powder dari brand BLP ini memiliki coverage medium dengan hasil akhir matte. Selain itu, bedak ini memiliki formulasi yang lembut sehingga mudah menyatu dengan kulit. Bedak ini juga mampu memberikan efek blur pada pori-pori hingga terlihat jauh lebih mengecil, lho!

Beli di sini

3. Maybelline Fit Me 24HR Oil Control Powder Foundation

Kamu ingin bedak padat dengan hasil full coverage? Bedak Maybelline Fit Me 24HR Oil Control Powder Foundation jawabannya! Bedak ini memiliki klaim mampu membuat wajah bebas kilap hingga 24 Jam. Selain itu, bedak ini memiliki  SPF 44 /PA++++ untuk perlindungan ekstra dari sinar UV.

Beli di sini

Rekomendasi Bedak Padat yang Tahan Lama

4. Lumecolors Compact Powder

Jika kamu memiliki bugdet ekstra, kamu bisa mencoba bedak Lumecolors yang satu ini. Bedak padat ini mampu bertahan hingga 16 jam. Dibanderol seharga Rp249.000, bedak ini mampu menutup flek hitam, kemerahan, serta noda bekas jerawat hingga 90% tersamarkan.

Beli di sini

5. Purbasari Oil Control Matte Powder 

Ingin bedak yang bisa membuat wajah segar, bebas kusam, dan tanpa minyak? Bedak Purbasari ini patut kamu coba. Bedak padat ini akan mengontrol produksi minyak di wajah sehingga make up lebih tahan tanpa menimbulkan kerak di wajah. Purbasari mengklaim, dengan menggunakan bedak ini wajah kamu bisa tampil matte alami dan tanpa kilap!

Beli di sini

6. MAKE OVER Powerstay Matte Powder Foundation

Make Over Powerstay Matte Powder Foundation memiliki kandungan foundation sehingga hasil make up nampak mate, tetapi tidak flat. Microfine Color-Rich Pigment Technology dan Fade-Resistant Formula pada bedak ini menghasilkan warna yang merata dan menyatu dengan kulit.

Beli di sini

Itulah beberapa rekomendasi bedak padat yang bagus untuk kulit berminyak. Nah, kamu tertarik mencoba yang mana?

Penulis: Ersya Fadhila Damayant

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading