Sukses

Beauty

Tren Warna Rambut 2022 yang Wajib Dicoba Jelang Lebaran

Fimela.com, Jakarta Lebaran kerap dimanfaatkan masyarakat untuk mengubah penampilan terutama di bagian rambut. Mengubah gaya rambut menjadi rutinitas yang cenderung dilakukan masyarakat jelang hari besar, seperti Lebaran. Entah itu merapikan potongan rambut hingga mengubah warna rambut.

Matrix Indonesia pun menghadirkan tren warna rambut terbaru 2022 yang diberi nama Matrix Multi Melt. Tren ini menggunakan teknik pewarnaan rambut terbaru yang memadukan tiga hingga empat warna rambut sekaligus dari satu kategori yang sama. Sehingga menghadirkan perpaduan warna yang semakin memukau dan menarik perhatian.

Head of Marketing Matrix Indonesia Nitya Puspandari menyebut permintaan pewarnaan rambut kian meningkat di Indonesia sebesar 126%. Hal ini didorong akan adanya permintaan untuk fashion color meningkat 49% dan bleaching 152%. Peningkatan permintaan pewarnaan rambut ini menginginkan rambutnya tampil semakin berani.

Matrix memperkenal tren warna rambut Matrix Multi-Melt dengan SoColor Pre-Bonded. Teknik color melting ini sudah pernah diperkenalkan pada 2017. Namun disempurnakan menjadi teknik pewarnaan yang menjadi keahlian unggulan para hairdresser.

 

Warna rambut yang cocok berdasarkan warna kulit

"Matrix Multi-Melt memberikan harmonsasi pencampuran tiga/empat gradasi warna mulai dari akar hingga ke ujung rambut untuk menciptakan sebuah melted look. Efek blended pada rambut menegaskan aura netral dan natural yang tengah menjadi idaman saat ini," tutur Pati Rodriguez selaku Matrix Global Artist.

Lewat teknik multi-melt ini, Matrix menghadirkan empat look dari natural hingga fashion color. Inspirasi warna rambut ini disesuaikan untuk menonjolkan keunikan karakter dan skin tone setiap perempuan. Ada warna apa saja?

1. Smokey Plum untuk skin tone warm

2. Caramel untuk skin tone cool to netural

3. Ginger untuk skin tone cool

4. Champagne untuk skin tone warm to neutral.

 

Proteksi terhadap rambut

Soal proteksi, Matrix menghadirkan formula SoColor Pre-Bonded. SoColor Pre-Bonded memiliki formula dengan teknologi pre-bonded dan pre-blended yang membantu melindungi batang rambut selama proses pewarnaan. Formula eksklusif bond-protecting konsentrat akan melindungi rambut setelah pewarnaan pertama dan seterusnya.

Sementara itu, pre-blended memberikan pantulan sempurna pada tone yang hangat dan dingin sehingga memberikan maksimal sesuai harapan.

Simak video berikut ini

#women for women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading