Sukses

Beauty

Bikin Pangling, Tasya Farasya Ubah Wajah Ria Ricis dengan Gaya Makeup Korean Look

Fimela.com, Jakarta Tasya Farasya memang dikenal sebagai Content Creator yang kerap kali menunggah video tutorial makeup dengan berbagai gaya. Bahkan, ketika membuat makeup karakter bisa dibilang begitu mirip.

Selain merias wajahnya, Tasya pun baru-baru ini merias wajah Ria Ricis denga gaya korean look. Jika biasanya adik Oki Setiana Dewi ini berdandan flawless, kali ini ia nampak berbeda dengan gaya makeup tersebut.

Tasya merapihkan alis mata Ria Ricis agar lebih berbentuk. Kemudian, ibu hamil ini pun menggunakan bulu mata palsu yang cukup panjang. 

Setelah itu, Tasya pun menggunakan eyeshadow peach dengan liner berkilau di bawah mata. Matanya semakin “hidup” dengan lensa kontak cokelat mudanya.

Makeup lainnya.

Selain riasa mata yang on point, Tasya juga menggunakan kontur dan highlight pada pipi serta hidung agar tulang pipi dan hidung Rai Ricis agar semakin menonjol. Lalu, ditambahkan blushon peach yang senada dengan eyeshadownya.

Seperti ciri khas perempuan Korea Selatan, Tasya pun membuat lipstik gaya ombre dengan warna merah terang di dalam dan warna lebih soft di luar. 

Makeup tersebut pun dipadukan dengan kerudung segi empat warna hitam yang semakin memancarkan makeup korean look tersebut.

Setelah hasilnya terlihat, Tasya dan Ria Ricis pun langsung selfie. Tasya mengunggah di akun Instagramnya dengan caption “cantikna bumilku didandanin Korean,” tulis Tasya lengkap dengan emoticon ciumnya.

Penampilan Ria Ricis ini pun membuat heboh netizen, banyak yang berkomentar jika wajahnya terlihat manglingin. Bahkan ada yang bilang mirip Nagita Slavina hingga Chacha Frederica. 

#women for women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading