Sukses

Beauty

4 Rekomendasi Milk Cleanser untuk Kulit Berminyak, Bikin Wajah Lembut dan Cerah

Fimela.com, Jakarta Varian sabun pembersih wajah beragam jenisnya. Namun, dari banyak jenis sabun muka, cleansing milk menjadi pembersih wajah yang paling lembut. Kandungan susu di dalam milk cleanser ini mampu memberikan sensasi lembut pada kulit.

Milk cleanser memiliki efek melembapkan setelah digunakan. Jenis pembersih wajah ini relatif cocok digunakan untuk seluruh jenis kulit, tak terkecuali pemilik kulit berminyak. Namun, daya pembersih milk cleanser kurang cocok digunakan untuk membersihkan makeup berat.

Ada baiknya, kamu menggunakan milk cleanser hanya untuk membersihkan makeup yang ringan. Sebagai panduan memilih produk, Fimela.com sudah menyiapkan empat rekomendasi milk cleanser untuk kulit berminyak dikutip dari berbagai sumber.

Rekomendasi Produk

Setiap milk cleanser memiliki kandungan dan efek yang ditawarkan masing-masing. Ada beberapa milk cleanser yang memberikan rasa lembap, ada pula yang menjanjikan kulit menjadi lebih cerah.

Untuk kulit berminyak, kamu patut mempertimbangkan beberapa jenis kandungan yang cocok bagi kulit berminyak, contohnya mentimun. Berikut beberapa rekomendasi produk milk cleanser untuk kulit; berminyak.

1. Viva Milk Cleanser Cucumber

Viva Milk Cleanser adalah salah satu produk legendaris Viva Cosmetics. Variannya pun beraneka ragam, tetapi Viva Milk Cleanser Cucumber ini memang diformulasikan untuk pemilik kulit berminyak. Mengandung ekstrak mentimun, milk cleanser ini mampu menyeimbangkan kadar minyak pada kulitmu. 

2. La Tulipe Milk Cleanser

Milk cleanser yang satu ini bisa menjadi pilihan sempurna bagi pemilik kulit berminyak. Pasalnya, La Tulipe Milk Cleanser cocok digunakan untuk seluruh jenis kulit, termasuk kulit berminya. Susu pembersih ini mengandung emulgator yang mampu membersihkan kotoran dan lemak di wajah.

Rekomendasi Produk

3. Acnes Natural Facial Oil Control Milk Cleanser

Brand Acnes memang sudah dikenal memiliki varian produk yang ramah di kulit berjerawat dan berminyak. Produk milk cleanser satu ini mampu membersihkan kulit secara optimal sekaligus melenyapkan minyak di kulit. Ekstrak tanaman pada susu pembersih ini berguna mengurangi minyak berlebih. 

4. Mineral Botanica Acne Care Cleansing Milk

Pembersih wajah ini memiliki formulasi yang cocok untuk kulit berminyak dan rentan timbul jerawat. Selain itu, Mineral Botanica Acne Care Cleansing Milk memiliki keunggulan mampu menghilangkan kelebihan minyak dan membuat kulit lembut.

Itulah beberapa rekomendasi milk cleanser untuk kulit berminyak beserta kandungannya. Setelah membaca artikel ini, kamu ingin mencoba yang mana?

Penulis: Ersya Fadhila Damayanti

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading