Sukses

Beauty

Innisfree Hadirkan 3 Produk Kecantikan dalam Kolaborasi Menggemaskan dengan Karakter Ikonis

Fimela.com, Jakarta Usai sukses meluncurkan koleksi kolaborasi terbatasnya, innisfree kembali merlis produk kecantikan hasil kolaborasinya. Kali ini, merek kecantikan alami asal Jeju, Korea Selatan tersebut bekerja sama dengan Peanuts dengan nama kolaborasi innisfree X Peanuts.

Peanuts sendiri merupakan sekumpulan karakter menggemaskan yang terdiri dari Snoopy, Charlie Brown, Lucy, Linus, Sally Brown, dan masih banyak lagi. Karakter ini pertama kali muncul dalam komik karya Charles M. Sculz.

Koleksi produk kecantikan terbaru ini mengusung tema persahabatan yang memberikan kesan hangat dan bahagia.  Melalui latar belakang ini, innisfree akhirnya merilis kolaborasi produk kecantikannya bersama Peanuts. 

Ada beberapa produk yang dihadirkan dalam koleksi terbatas ini. Kira-kira, apa saja, ya, produk innisfree yang hadir melalui kolaborasi bersama para karakter Peanuts? Yuk, simak ulasan berikut ini!

 

Produk Kolaborasi Innisfree X Peanuts

1. Green Tea Seed Serum Set - Peanuts Edition

Produk yang satu ini dikenal sebagai salah satu produk terlaris innisfree, loh! produk terlaris dari innisfree! Serum ini berfungsi untuk melembapkan, memperkuat lapisan pelindung kulit, serta menenangkan kemerahan ini. Hebatnya, hingga sekarang, produk ini berhasil terjual lebih dari 29 juta botol secara global sejak peluncurannya 12 tahun lalu. 

Dalam koleksi innisfree x Peanuts, produk ini dilengkapi dengan karakter Snoopy yang menggemaskan. Selain itu, kemasan produk dibuat lebih ramah lingkungan sebab terbuat dari 60% kaca daur ulang pada botol. Tak hanya itu, pembuat kemasan produk ini juga memanfaatkan sisa olahan teh hijau.

2. Green Tea Seed Serum Volcanic Calming Pore Clay Mask Duo Set - Peanuts Edition

Siapa yang tak kenal dengan Volcanic Clay Mask milik innisfree? Brand ini memang menjadi salah satu pelopor hadirnya Volcanic Clay Mask. Rangkaian Volcanic sendiri terdiri dari berbagai produk. Produk terbaru dari rangkaian ini adalah Volcanic Calming Pore Clay Mask. 

Produk terbaru ini mampu mengontrol minyak berlebih di wajah, merawat pori-pori, serta mengangkat sel kulit mati. Tidak heran jika produk ini bisa berjejer dengan produk terlaris innisfree, Green Tea Seed Serum dalam koleksi Peanuts.  

Kenalkan Produk Terbaru

3. No-Sebum Powder Cushion - Peanuts Edition

Selain dua produk yang telah disebutkan di atas, rangkaian koleksi kolaborasi bersama Peanuts juga memasukkan produk No-Sebum Powder Cushion. Produk ini sendiri merupakan salah satu produk terbaru dari brand ini. Bedak ini terinspirasi dari varian bedak terlarisnya, yakni No-Sebum Mineral Powder. Selain itu, bedak ini memiliki 5 shades yang bisa kamu sesuaikan dengan warna kulitmu.

Kolaborasi cushion innisfree bersama Peanuts ini memiliki 3 shades tersedia, yakni dengan warna kemasan dan karakter berbeda. Varian warna tersebut yaitu warna putih dengan karakter Snoopy, warna kuning dengan karakter Charlie, serta warna pink dengan karakter Sally. 

Koleksi terbaru dan terbatas innisfree x Peanuts akan hadir secara eksklusif pertama kalinya di Indonesia mulai 26 April 2022. Kamu bisa memiliki koleksi menggemaskan ini mulai dari harga Rp300.000-an, loh! Yuk, serbu produknya sekarang juga.

Penulis: Ersya Fadhila Damayanti

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading