Sukses

Beauty

Tren Rambut 2022 Memadukan 3-4 Warna yang Atraktif, Berani Coba?

Fimela.com, Jakarta Matrix Indonesia memperkenalkan tren warna rambut terbaru tahun 2022 yang diberi nama Matrix Multi-Melt. Teknik pewarnaan rambut terbaru yang memadupadankan 3 hingga 4 warna dari satu kategori warna yang sama, sehingga harmonisasi perpaduan permainan warna pun semakin memukau dan menarik perhatian.

Matrix Multi-Melt menggunakan SoColor Pre-bonded dengan teknologi yang membantu melindungi rambut selama proses pewarnaan. Sebab permintaan pewarnaan rambut kian meningkat di Indonesia sebesar 126% 1. Hal ini didorong dengan permintaan untuk fashion color meningkat 49% 2 sedangkan bleaching sebesar 152% 3 .

Peningkatan permintaan pewarnaan rambut konsumen datang dari konsumen baru yang menginginkan rambutnya untuk diwarnai. Dan konsumen rambut berwarna yang semakin berani sehingga ingin berganti dari basic color ke fashion color.

Matrix Multi-Melt dengan SoColor Pre-Bonded

Untuk merespons keinginan konsumen di Indonesia, Matrix memperkenalkan tren pewarnaan rambut terbaru Matrix Multi-Melt dengan SoColor Pre-bonded. Teknik color melting sebelumnya diperkenalkan oleh Matrix pada tahun 2017, dimana teknik tersebut hanya memadupadankan dua warna. Multi-Melt merupakan penyempurnaan dari teknik pewarnaan color melting yang hingga saat ini pun telah menjadi keahlian unggulan para hairdresser Matrix. 

Matrix memperkenalkan inspirasi 4 look dari natural hingga fashion color yang turut membantu menonjolkan keunikan karakter tiap perempuan, yaitu Smokey Plum untuk skin tone hangat, Caramel untuk skin tone cool to neutral, Ginger untuk skin tone dingin, dan Champagne untuk skin tone yang warm to neutral.

Manfaat Servis Matrix Color-Melt

Berikut manfaat servis Matrix Color-Melt di salon mitra Matrix Indonesia:

  • Teknik Melt mencampurkan 3 hingga 4 gradasi warna mulai dari akar hingga ujung rambut dengan sempurna, sehingga bagian dimana warna bertemu nyaris tidak terdeteksi.
  • SoColor Pre-Bonded dengan teknologi pre-bonded menjaga kekuatan dan melapisi rambut tanpa menambahkan produk bond lainnya, sehingga klien tidak perlu khawatir rambut rusak setelah pewarnaan. Teknologi Pre-Blended mengoptimalkan level warna hangat dan dingin untuk menciptakan tone yang sesuai.
  • Tekstur yang Creamy menyatu pada rambut yang lembut dan merata sempurna untuk hasil akhir yang berwarna.

Penulis : Saffa Sabila

#Woman For Woman

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading