Inovasi Sunscreen dengan 4 Autobooster Paling Pas untuk Cuaca Lembap Saat Pakai Masker

Novi Nadya24 Apr 2022, 10:08 WIB
Diperbarui 24 Apr 2022, 10:40 WIB
Sunscreen Anessa

Fimela.com, Jakarta Kesadaran pentingnya memakai sunscreen semakin meningkat beberapa tahun belakangan ini. Beragam produk skincare juga terus berinovasi untuk menciptakan sunscreen yang paling pas dengan kondisi kelembapan di Indonesia dan gaya hidup memakai masker.

Terbaru, sunscreen terpopuler di Jepang Anessa berinovasi menghadirkan produknya yang memiliki 4 Autobooster Technology. Yang terdiri dari Thermo Booster, Aqua Booster, Super Waterproof, dan yang terbaru adalah Humidity Protection. 

"Dengan SPF 50, tekstur yang ringan, tidak lengket, tahan gesekan, dan bahkan sekarang dilengkapi dengan perlindungan yang semakin kuat dengan kelembaban” ungkap President Director PT. Shiseido Cosmetics Indonesia, Jun Kinumaki dalam Intimate Gathering: Soiree with Anessa The Launch of Anessa Renewal dengan media di The Moon, Hotel Monopoli Jakarta belum lama ini.

Jun Kinumaki menambahkan, selain hadir dengan inovasi 4 Autobooster Technology, produk sunscreen terbaru Anessa ini memiliki ekstra benefit yang nyaman dijadikan primary based serta mengandung 50% skincare dan anti-wrinkle formula. Yang kaya akan ekstrak Super Hyaluronic Acid, Collagen, Kyoto Uji Green Tea, & Yellow Flower.

 

Pengalaman Nadine Chandrawinata Memakai Sunscreen

Sunscreen Anessa
Anessa merilis produk sunscreen terbaru dengan perlindungan 4 Autobooster Technology yang menyesuaikan dengan kondisi kelembapan cuaca Indonesia dan gaya hidup pemakaian masker

Inovasi teknologi terbaru dari Anessa ini pun diapresiasi oleh Claudia Christin MBSS, Ph.D., seorang dermatologist sebagai seorang dermatologist yang juga ikut hadir dalam acara tersebut. Menurutnya inovasi teknologi dari Anessa yang memiliki proteksi terhadap panas, air, keringat, lembap, dan tahan gesekan serta memiliki berbagai varian produk yang disesuaikan dengan kondisi kulit wajah ini yang menjadikan Anessa menjadikan produk sunscreen sangat cocok dipakai untuk kulit Indonesia, terlebih lagi saat ini mulai banyak masyarakat Indonesia yang mulai kembali beraktivitas dalam kondisi dan cuaca Indonesia yang panas dan lembap.

Nadine Chandrawinata sebagai Brand Ambassador Anessa yang juga turut hadir di acara ini membagikan pengalamannya menggunakan sunscreen dan apa yang menjadi bahan pertimbangannya dalam memilih sunscreen.

“Saya telah menggunakan sunscreen secara rutin sejak duduk di bangku Sekolah Dasar, karena seiring dengan aktivitas saya yang suka dengan kegiatan outdoor. Dalam hal memilih produk sunscreen, saya lebih menyukai produk yang tidak hanya memberikan perlindungan yang optimal dan ekstra benefit dengan SPF yang tinggi, namun juga produk yang tahan banting dan tidak menghambat produktivitas saya, seperti tekstur yang ringan, tidak lengket, dan tidak gampang luntur. Terlebih pada saat pandemi ini, yang mengharuskan kita memakai masker setiap hari, tentunya saya akan lebih memilih produk yang memiliki inovasi terhadap kelembaban dan gesekan dengan masker," cerita Nadine.

 

Anessa juga hadir dengan sustainable innovation

Nadine juga melihat nilai-nilai yang ia cari dalam memilih produk sunscreen ideal yang dapat mendukung kegiatannya tanpa rasa khawatir akan kesehatan kulitnya itu semuanya terdapat dalam Anessa. Kemudian sebagai penggiat lingkungan, saya semakin bangga menjadi bagian keluarga Anessa karena di tahun ini Anessa juga hadir dengan sustainable innovation dengan membuat campaign SUNstainable World. 

Tahun ini Anessa hadir dengan produk less elution, ocean-friendly dan dengan formulasi based on coral research & Micro-Plastic beads-Free, sehingga membuat kemasan yang lebih ramah lingkungan, karena botol dan kemasan terbuat dari plant-based. Selain itu Anessa juga terus berinovasi untuk menjunjung dan menekan emisi karbon dimuka bumi, dimana untuk produksi di pabrik telah dioperasikan dengan menekan emisi.

Jun Kinumaki menyampaikan harapannya atas terobosan inovasi terbaru dari Anessa yakni 4 Autobooster Technology dan SUNstainable World Campaign, dapat menginspirasi dan mengedukasi setiap masyarakat akan pentingnya menggunakan sunscreen untuk investasi kesehatan jangka panjang. 

“Ketiga produk baru dari Anessa sudah tersedia di Sociolla, baik online store maupun offline store. Sehingga masyarakat akan semakin mudah untuk merasakan teknologi terbaru Anessa Sunscreen, Selain itu kedepannya, kami juga akan terus melakukan penelitian dan inovasi produk yang semakin sesuai dengan kondisi masyarakat Indonesia,” tutup Jun Kinumaki.

#WomenForWomen 

Lanjutkan Membaca ↓
1
What's On Fimela