Sukses

Beauty

Tebar Kebaikan di Bulan Ramadan, Brand Skincare Lokal untuk Pria Adakan Berbagai Program Kebermanfaatan

Fimela.com, Jakarta PT Paragon Technology and Innovation (Paragon) melalui brand Kahf kembali mengajak masyarakat dan berbagai pihak untuk menebar kebaikan di bulan Ramadan. Bulan Ramadan menjadi momentum bagi Paragon sendiri untuk mewujudkan kebermanfaatan dalam berbagai aksi kebaikan yang dijalankan bersama brand-brandnya.

Kahf mengusung kampanye #SenyumSedekahf dan menjalankan program-program kebermanfaatan, seperti Sedekah Beras ke Pesantren dan digital activity #SenyumSedekahf untuk mengajak masyarakat berdonasi. Untuk mewujudkan kampanye #SenyumSedekahf menjadi aksi, Kahf juga berkolaborasi dengan berbagai pihak guna melaksanakan program kebermanfaatan.

Di antaranya adalah kolaborasi dengan komunitas Musawarah Peduli untuk menyalurkan CSR, berupa sedekah 2,5 ton beras ke berbagai pesantren yang membutuhkan di daerah Tangerang Selatan. Kahf juga melakukan strategi komunikasi secara masif melalui TV, digital, dan billboard yang dipasang di beberapa titik jalur mudik, serta digital activity lewat microsite untuk saling berbagi cerita dan menggunakan AR filter #SenyumSedekahf.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading