Sukses

Beauty

Skincare Lokal Pertama yang Memasuki Metaverse Lewat NFT Snowy

Fimela.com, Jakarta Mengikuti perkembangan zaman, merek skincare lokal yang sudah eksis selama 65 tahun ini merambah dunia Metaverse. Adalah Seger Snow, jenama perawatan wajah yang berbasis di Bandung ini menciptakan dan mendaftarkan karakter SNOWY sebagai NFT di Blockchain Ethereum pada awal April 2022.

Dengan begitu, jenama skincare yang sudah berdiri sejak tahun 1954 ini menjadi yang pertama memasuki dunia Metaverse di Indonesia. Hal itu diungkap Direktur Utama PT Seger Surya Trisno Teddy yang menjadi pemegang merek dagang Seger Snow.

Trisno menjelaskan, dengan menggunakan mekanisme tertentu, Seger Snow akan membagikan NFT Collectible atau koleksi NFT SNOWY kepada pengguna Seger Snow. Dengan memiliki koleksi NFT ini, nantinya setiap pemilik NFT SNOWY akan mendapatkan fasilitas promo spesial serta giveaway menarik, yang secara ekslusif hanya diberikan bagi pemilik NFT SNOWY.

 

 

Benefit Ekstra

Istimewanya, setiap pemilik NFT SNOWY secara otomatis akan tergabung dalam komunitas SNOWY World. Di mana para anggota komunitas dapat berinteraksi, bertukar pikiran, serta dapat membagi informasi seputar dunia skincare maupun kecantikan.

“Harapan kami, SNOWY World dapat menjadi komunitas pelopor yang dapat membawa brand skincare asli Indonesia agar lebih dikenal di dunia internasional,” tutup Trisno.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading