Sukses

Beauty

Penampilan Debut Jung Ho Yeon di Met Gala 2022 Terinspirasi dari Lukisan di Era 1800an

Fimela.com, Jakarta Sejak membintangi serial Squid Game, wajah Jung Ho Yeon makin sering berseliweran di banyak acara besar. Termasuk Met Gala 2022 yang dihadiri oleh banyak bintang.

Debut di Met Gala 2022, penampilan Jung Ho Yeon mencuri perhatian. Menyesuaikan dengan tema Met Gala 2022 yakni Gilded Glamour, sang model sekaligus aktor itu dirias dengan melihat lukisan John Singer Sargent dan Robert Henri sebagai inspirasi.

"Kami ingin membuat riasa sangat tipis hanya dengan sedikit warna di pipi dan bibir saya," kata Jung Ho Yeon melansir dari Vogue.

Sebagai wajah dari Louis Vuitton, tentu Jung Ho Yeon mengenakan gaun rancangan rumah mode itu. Ia menggebrak karpet merah Met Gala 2022 dengan gaun mini dari Louis Vuitton yang dipadukan dengan sepatu bot hitam setinggi lutut.

 

Tatanan rambut Jung Ho Yeon

Untuk memainkan ansambel kontemporer dan menghormati seni akhir 1800an, Jenny Cho sebagai penata rambut menciptakan riam ombak pada rambut Jung Ho Yeon. Menurut intepretasinya, zaman 1800an menjadi masa yang menyenangkan untuk perempuan bersenang-senang dengan rambut mereka.

"Mereka membuat aturan mereka sendiri dan melakukan apa yang membuat mereka merasa cantik," kata Jenny Cho.

Sementara untuk makeup, Nina Park mengandalkan produk yang memberikan naunsa artistik yang fokus pada tekstur lembut dan lapisan dimensi. Ia ingin Hoyeon terlihat seolah-olah memiliki potret yang dilukis selama Zaman Emas.

 

Makeup tipis dan ringan

"Sebelum saya memulai basis apa pun, saya menerapkan sedikit Chanel Le Blanc Rosy Light Drops dengan jari-jari saya ke titik-titik tinggi wajahnya serta Stylo Lumière Regard di 557 clat, menggunakan jari-jari saya untuk berbaur. Saya ingin cahaya halus dari dalam untuk mengintip," kata Nina Park.

Bersama dengan penata busana Aeri Yun, Hoyeon membuat penampilannya dipersembahkan oleh kumpulan orang-orang Korea. Nina Park sendiri merasa sangat terhubung dan bangga, tidak hanya untuk mendukung sang aktor melainkan jug meliaht betapa menakjubkannya dunia untuk mendukung artis Korea.

Simak video berikut ini

#women for women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading