Sukses

Beauty

5 Rekomendasi Setting Spray Lokal yang Bikin Makeup Tetap Cetar dan On Point

Fimela.com, Jakarta Tampil dengan makeup yang selalu terlihat on point jelas jadi impian. Apalagi buat yang banyak melakukan kegiatan padat di luar rumah, riasan yang terlihat tahan lama bisa menunjang penampilan. Untuk mewujudkannya, jelas diperlukan berbagai macam produk makeup yang tepat. Salah satu yang direkomendasikan adalah penggunaan setting spray.

Setting spray sendiri merupakan salah satu produk makeup yang berfungsi untuk mengunci riasan agar tetap menempel di tempatnya sekaligus memberikan efek wajah yang lebih segar. Seiring dengan kebiasaan sehari-hari menggunakan masker, setting spray juga banyak digunakan agar makeup tidak transfer ke masker. Tertarik untuk menggunakan produk yang satu ini untuk riasan sehari-hari? Berikut ini rekomendasi setting spray lokal agar makeup tetap cetar dan on point! 

Studio Tropik DreamSetter Glowy Makeup Setting Spray

Ngobrolin soal setting spray, Studio Tropik jadi salah satu merek lokal yang layak diperhitungkan. Ada banyak varian produk yang bisa dipilih untuk menyempurnakan penampilan. Misalnya saja bagi yang mencari produk setting spray untuk wajah glowing, varian DreamSetter Glowy Makeup Setting Spray bisa jadi pilihan.

Setting spray yang satu ini memiliki kandungan untuk membuat makeup lebih menempel tahan lama hingga 16 jam. Selain itu, diperkaya juga dengan kandungan Marrubium Plant Cell Technology yang dapat membantu melindungi kulit dari polusi, debu, asap, dan partikel kotoran.

Luxcrime Ulti-Matte Oil Control Setting Spray

Menjadi salah satu brand lokal yang banyak disukai beauty enthusiast, Luxcrime menghadirkan berbagai produk buat memenuhi kebutuhan riasanmu. Salah satunya adalah rekomendasi setting spray lokal yang bisa membuat riasan lebih lama, yaitu Ulti-Matte Oil Control Setting Spray.

Setting spray yang satu ini memiliki kandungan micro partikel spray dengan formula ringan dan cepat kering untuk hasil makeup yang maksimal. Bagi pemilik kulit berminyak, hasil akhir yang ditampilkan adalah makeup yang super matte dan nggak terlihat retak. Selain itu, produk tersebut juga mampu melembapkan, meningkatkan elastisitas sekaligus menenangkan kulit.

ESQA Mist Universe Setting Spray

Rekomendasi setting spray lokal lain yang bisa membuat makeup tetap cetar sekaligus on point adalah ESQA Mist Universe Setting Spray. Formulanya nggak hanya bisa membuat makeup lebih tahan lama, tapi juga membuat tampilan makeup lebih berseri sekaligus menjaga kulit dari polusi.

Setting spray lokal ini mengandung rose water hingga ekstrak pepaya dan timun yang memiliki berbagai manfaat untuk menjaga kesehatan kulit sekaligus memberikan efek menenangkan. Selain itu, ada juga kandungan grape seed oil dan Vitamin E yang kaya akan antioksidan.

Rollover Reaction Face Mist

Jika ingin mencari produk yang mudah terserap kulit, Rollover Reaction Face Mist jadi pilihannya. Produk ini memiliki kandungan aloe vera, oat, dan rose yang bekerja untuk meningkatkan kelembapan alami kulit.

Selain dapat membuat makeup lebih tahan lama dan anti geser, Rollover Reaction Face Mist juga mampu menjaga dan menenangkan kulit yang terpapar sinar matahari. Berbagai keunggulan inilah yang membuat produk tersebut masuk ke dalam rekomendasi setting spray lokal untuk bikin penampilan tetap cetar.

PIXY Aqua Beauty Protecting Face Mist

Bagi yang ingin mencari rekomendasi setting spray lokal dengan harga terjangkau, PIXY Aqua Beauty Protecting Face Mist adalah jawabannya. Biarpun harganya terjangkau, tapi kandungan di dalamnya tetap bekerja untuk membuat makeup tetap cetar dan on point.

Formulanya mengandung aloe vera yang bekerja untuk menjaga kelembapan wajah. Ada juga kandungan vitamin E dan ekstrak teh hijau yang berfungsi sebagai antioksidan. Dengan berbagai manfaat di atas, produk ini bisa dibeli dengan harga Rp 30ribuan saja!

Itu tadi rekomendasi setting spray lokal yang memiliki berbagai kandungan untuk menjaga makeup tetap cetar dan on point. Ingin memasukkannya ke dalam makeup essentials sehari-hari, Sahabat Fimela?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading