Perjalanan Menemukan Skincare yang Tepat Makin Seru dengan Bergabung di Skintention

Vinsensia Dianawanti06 Mei 2022, 15:30 WIB
Diperbarui 06 Mei 2022, 15:30 WIB
skincare-kezo

Fimela.com, Jakarta Dunia skincare yang terus berkembang memberikan banyak pilihan bagi masyarakat untuk mencoba produk dan bahan yang sesuai dengan kebutuhan. Di sisi lain, tidak sedikit masyarakat yang justru kebingungan untuk memilih produk yang mana di antara banyaknya skincare yang ada.

Beauty E-Commerce lokal, BeautyHaul, menyadari masalah ini bisa membuat masyarakat terjerumus pada perspesi dan penggunaan produk skincare yang salah. Bertujuan memberikan edukasi lebih mendalam, BeautyHaul pun membentuk sebuah komunitas yang disebut Skintention.

"Approach kita adalah holistic approach, secara keseluruhan. Jadi kita tidak hanya bicara soal produknya saja melainkan juga Stress level, pola makan, hormon, juga mempengaruhi," kata dr. Claudia Christin selaku Medical Innovation Expert BeautyHaul.

 

Konsultasi personal

BeautyHaul Buka Toko di Margo City dengan Konsep Baru, Bisa Telekonsultasi dengan Dokter Kecantikan Gratis
BeautyHaul Buka Toko di Margo City dengan Konsep Baru, Bisa Telekonsultasi dengan Dokter Kecantikan Gratis

Sebagai seorang dokter, dr. Claudia selalu menekankan bahwa setiap orang itu punya masalah kulit dan budget yang berbeda. Sehingga produk yang cocok di orang lain belum tentu cocok di kita, baik secara manfaat maupun budget. Sehingga Skintention juga menghadirkan layanan konsultasi personal bersama ahli yang dihadirkan.

Secara ekslusif, Skintention terbuka bagi orang-orang yang memang serius ingin mempelajari skincare lebih mendalam. Sudah dibuka batch pertama, Skintention kini memiliki 25 orang anggota yang memiliki masalah kulit yang berbeda-beda.

"Setiap batch ada google form untuk mendeksripsikan skin concern-nya. Kita mencari yang memang benar-benar membutuhkan bantuan kita," kata dr. Claudia.

 

Tidak terbatas pada usia

Tidak terbatas pada usia, sebanyak lebih dari seribu orang mendaftar pada batch pertama. Kemudian disaring lagi oleh tim BeautyHaul menjadi 25 orang. dr. Claudia menyebut Skintention memang sengaja dibuat dalam kelompok kecil untuk memaksimalkan konsultasi personal yang menjadi layanan yang diunggulkan.

Ke depannya, para member juga akan belajar soal formulasi sehingga nantinya bisa menjadi expert untuk membantu konsultasi sesama member.

Lanjutkan Membaca ↓
1