Sukses

Beauty

6 Pesona Nikita Willy Tampil Percaya Diri Tanpa Makeup saat Mengasuh Anaknya

Fimela.com, Jakarta Nikita Willy baru saja melahirkan putra yang diberi nama Issa Xander Djokosoetono. Tentu ia pun menikmati peran baru menjadi seorang ibu.

Penampilan Nikita Willy pun selalu menjadi sorotan, terutama kini ia kerap kali menggendong dan mengasuh baby Izz —panggilan buah hatinya. Bersama sang suami, Indra Priawan, Niki pun mengasuh si kecil di Amerika Serikat.

Dalam Instagram storynya, Nikita dan Indra pun kerap kali membagikan foto hingga video saat bersama baby Izz. Dalam unggan tersebut, beberapa kali Nikita tampil lebih percaya diri tanpa menggunakan makeup.

Penasaran bagaimana pesona Nikita Willy yang baru saja menjadi ibu? Berikut potretnya.

1. Flawless dengan outfit santai

Saat melalukan pemotretan, Nikita Willy melalui story sang teman terlihat tampil dengan makeup no makeup. Hanya alis matanya saja yang sudah tertata rapi dan menjadi on point.

Rambut cokelat sebahunya pun dibuarkan terurai. Sambil menggendong baby Izz, Nikita mengenakan tshirt crop top abu dipadukan celana denim.

2. Blazer biru dengan makeup no makeup

Untuk pertama kalinya, Nikita Willy mengajak sang buah hati makan di luar bersama sang suami.

Sambil menggendong baby Izz, Nikita Willy mengenakan blazer yang dipadukan dengan inner hitam. Dipadukan celana short hitamnya, ia pun tampil dengan kaca mata dari Celine dan sneakers putihnya.

Riasan wajahnya pun tak berlebihan, bahkan ia terlihat tanpa menggunakan lipstik. Meski begitu wajah tetap nampak glowing.

3. Lebaran

Nikita Willy merayakan Lebaran tahun ini di Amerika Serikat. Ia pun tampil mengenakan riasan minimalis dengan gaya rambut ponytailnya. 

Sambil menggendong baby Izz, Nikita mengenakan dress didominasi warna silver dan rose gold, ditambah dengan pashiman warna baby blue.

4. No makeup makeup club

Berbaring disebelah baby Izz, Nikita tampil tampa riasa wajah sama sekali namun tetap wajahnya sehat tanpa noda. Dengan gaya rambut messynya. 

5. Rambut keriting wajah no makeup

Saat mengajak baby Izz keluar ruangan menggunakan stoller, Nikita tampil dengan jaket hitam dipadukan bawahan warna senanda. 

Ia pun tampil dengan wajah tanpa riasan makeup sama sekali, Nikita tampil berbeda dengan gaya rambut keriting panjang cokelatnya.

6. Rambut messy, wajah tanpa makeup

Dalam unggahan terbarunya, Nikita Willy tampil dengan rambut messy dan wajah tanpa makeup sambil menggedong baby Izz. Dalam foto tersebut, ia mengaku jika mengalami Postpartum yang cukup berat namun berhasil melewatinya. 

"Postpartum memang berat, tapi kamu pasti bisa melewatinya. Saya tahu Anda akan melakukannya. Kelilingi diri Anda dengan orang-orang yang mencintai Anda, dan akan membantu Anda. Dan ingat saja tubuh ibu sama cantiknya seperti sebelumnya dan kami memiliki bayi kami yang lucu untuk ditunjukkan sebagai bukti betapa kuatnya kami. Ini untuk wanita kuat, semoga kita mengenal mereka, semoga kita menjadi mereka, semoga kita membesarkan mereka," tulisnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading