Semerbak Koleksi Parfum Terbaru Bvlgari Rose Goldea Blossom Delight, Beraroma Mawar yang Memikat

Fimela Reporter20 Mei 2022, 11:30 WIB
Diperbarui 20 Mei 2022, 11:30 WIB
Bulgari Rose Goldea Blossom Delights

Fimela.com, Jakarta Brand ternama Bvlgari sudah menjadi salah satu penyedia produk parfum yang menjadi favorit masyarakat. Kabar baiknya, baru-baru ini Bulgrari merilis koleksi parfum terbarunya, loh! Penasaran parfum baru apa yang tengah dirlis? Yuk, simak artikel berikut!

Pada koleksi parfum kali ini, segar dan berkilau merupakan inti dari wewangian terbaru ini. Dengan perpaduan kilauan emas dan aroma mawar yang kekal, aroma parfum ini akan mendorong orang yang memakainya untuk menciptakan momen sehari-hari menjadi sesuatu yang luar biasa.

Koleksi parfum terbaru Bvlgari ini bernama Bulgari Rose Goldea Blossom Delight Eau de Toilette dan Eau de Parfum. Parfum ini menebarkan aroma elegan dan menggoda dalam setiap semprotannya. Eau de Toilette kali ini merupakan sebuah interpretasi kesegaran dari wewangian bunga mawar. 

Kedua wajah baru dari Bvlgari Rose Goldea Blossom Delight ini merupakan pancaran semangat baru Bvlgari. Aroma ini menggambarkan indahnya kehidupan di mana terdapat kemungkinan yang dapat menghiasi setiap momen dalam penuh sukacita tanpa batas.

Detail Notes Parfum

Parfum Bulgari
Bvlgari Rose Goldea Blossom Delights memiliki bentuk packaging memukau dengan kesan feminin. Credits: Rilis resmi Bvlgari

Bvlgari Rose Goldea Blossom Delight adalah parfum yang cocok bagi para perempuan yang ingin menonjolkan kesan optimis dan bertkead tinggi. Pasalnya, berbagai notes di dalam parfum ini beraroma elegan dengan kesan kegembiaraan yang terpancar.

Master Perfumer, Alberto Morillas memberi infuse mawar di seluruh olfactive pyramid untuk menciptakan sebuah parfum yang kompleks. Keharuman parfum ini dibuka dengan notes bunga mawar yang segar dipadukan dengan kesegaran pepaya hijau dan bunga violet.

Setelah itu, wangi akan berganti dengan kesan elegan dari infus kelopak mawar dan lily. Tak hanya bunga mawar, parfum ini merupakan kombinasi sempurna dari aroma rose absolute, white musk, dan ambergris. Melihat dari notes parfum ini, maka parfum ini akan cocok bagi kamu yang sedang mencari wewangian dengan kesan feminin.  

Parfum yang Penuh Makna

Bulgari Rose
Model yang sedang menampilkan koleksi parfum terbaru Bvlgari. Credits: Rilis resmi Bvlgari.

Hal menarik dari koleksi parfum terbaru ini juga terletak dari botolnya. Botol Bvlgari Rose Goldea Blossom Delight hadir dalam beragam warna pastel, bentuk ikonik, dan sentuhan emas yang mengesankan. 

Packaging eksklusif parfum ini mengandung berbagai makna yang mengesankan. Sebuah Collier Serpenti yang melingkari leher botol ini melambangkan metamorfosis dengan sisi heksagonal yang unik dan berlapis enamel berwarna turquoise untuk Eau de Parfum.

Sementara itu, botol untuk Eau de Toilette tak kalah menarik dari seri EDP-nya. Botol pada seri ini berlapis mother-of-pearl berwarna putih yang memberikan kesan elegan dan feminin. Tutup bundarnya melambangkan keharmonisan serta detail pada emasnya memancarkan pesona cahaya memukau dan keanggunan yang berkilau.

Penulis: Ersya Fadhila Damayanti

#Women for Women

Lanjutkan Membaca ↓
1
What's On Fimela