Sukses

Beauty

Pesona Marion Jola Pamerkan Kulit Eksotis Tampil Berani Tanpa Makeup

Fimela.com, Jakarta Marion Jola menjadi salah satu penyanyi Indonesia yang memiliki paras memesona dengan kulit eksotisnya. Ia pun membuktikan jika cantik tak harus berkulit putih.

Kulit gelap namun tetap glowing pun dibuktikan oleh Marion Jola melalui unggahan foto terbarunya di akun Instagram pribadinya @lalamarionmj.

Dalam foto selfie tersebut, nampak Marion memamerkan wajah eksotisnya tanpa makeup apalagi filter. Ia terlihat hanya menggenakan eyelash extensiondan kontak lens. 

"Penida with no filter no makeup, falling apart lashes. Tan lines and sunscreen glow," tulis Marion pada caption Instagramnya tersebut. 

Postingannya tersebut pun mendapat pujian dari pada followersnya, seperti:

“Cantik ngga harus putih yoo peolpe. Damn you look so damn gergous,” tulis netizen.

“Cantik natural,” tulis netizen lainnya.

Kulit sawo matang khas perempuan NTT

Dipostingan berikutnya, Lala sapaan Marion Jola pun kembali menunggah potret dirinya dengan kulit eksotis khas Nusa Tenggara Timur (NTT).

Dalam caption foto tersebut ia menuliskan untuk mendapatkan kulit lebih hitam dengan cepat adalah berada di tempat kehadirannya tersebut. Kali ini ia tampil dengan sedikit makeup yang membuatnya semakin glowing.

Lala mengenakan lipstik glossy pink yang membuat bibirnya nampak lebih bervolume.Lalu sedikit blushon pink di tulang pipinya. Untuk riasan mata pun cukup minimalis hanya alis matanya yang sudah tertata rapi. 

Rambut cokelatnya dibiarkan terurai san messy. Dipermanis dengan hairclip bunganya. 

Ia pun semakin memesona dengan dress warna nude bodychon, ditambah dengan aksesori antingnya. 

#women for women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading