Sukses

Beauty

Berkenalan dengan Kane Lim yang Jadi Wajah Fenty Beauty Pertama Wakili Asia Tenggara

Fimela.com, Jakarta Fenty Beauty menjadi merek skincare garapan penyanyi Rihanna yang terkenal dengan inklusivitasnya. Produk kecantikan yang dihadirkan oleh Fenty Beauty biasanya tidak hanya ditujukan untuk satu karakter perempuan tertentu. Melainkan semua karakter kulit perempuan di dunia yang unik.

Fenty Beauty sendiri menjadi alat Rihanna untuk mendobrak stigma kecantikan yang mengarah pada kulit putih dan langsing. Lewat brand ini, Rihanna berusaha menunjukkan pada setiap perempuan itu cantik.

Untuk semakin menekankan inklusivitas mereknya, Fenty Beauty pun menunjuk Kane Lim untuk menjadi wajah terbarunya asal Asia Tenggara. Bintang televisi Singapura itu kini ditunjukan brand ambassador pertama Fenty Beauty yang mewakili Asia Tenggara.

 

Sempat tidak percaya diri

Mengutip dari Strait Times, Kane Lim sendiri kini tinggal di Los Angeles, Amerika Serikat dan bekerja sebagai pengembang real estate. Wajahnya akan mulai mengisi kampanye Fenty Beauty mulai akhir bulan ini.

Kane Lim yang dikenal dengan sosoknya glamor di depan kamera mengaku tidak selalu yakin pada dirinya sendiri.

"Saya tidak tahu apakah orang tahu ini, tapi saya menderita banyak rasa tidak aman. Jadi, kemitraan ini sangat berarti bagi saya dalam hal kepercayaan diri," katanya mengutip dari People.

Bersahabat dengan Rihanna

Menurutnya, tidak sedikit orang yang melihat dirinya secara sosok yang berbeda. Namun di kampanye bersama Fenty Beauty, Kane Lim merasa lebih nyata untuk menerima gambaran atas dirinya.

"Inilah tepatnya mengapa saya melakukan ini. Saya ingin menunjukkan bahwa setiap orang menderita rasa tidak aman, dan kami di sini untuk menghadapi masalah itu secara langsung," bintang reality show Netflix Bling Empire itu mengatakan.

Selama beberapa tahun, Kane Lim dan Rihanna telah berkomunikasi melalui DM di Instagram. Hubungannya dengan Rihanna terjalin cukup baik sejak dirilisnya Bling. Sampai akhirnya Kane Lim diminta untuk menjadi wajah di kampanye terbaru Fenty Beauty.

 

Peran Kane Lim

Perannya dengan brand ambassador sangat penting untuk mengangkat dan merayakan komunitas kulit hitam dan Asia. Selain itu, Lim juga ingin mengubah stigma yang melekat pada pria dan kesehatan kulit.

"Saya pikir sering kali pria Asia tidak merasa nyaman mendiskusikan perawatan kulit dan kecantikan dan bagi saya untuk dapat mengatakan, 'Hei, saya menggunakan alas bedak' dan memakainya dengan bangga adalah sangat kuat. Ini mendobrak hambatan," ia mengutarakan.

Kolaborasinya bersama Fenty Beauty terasa alami karena ia mendukung merek yang benar-benar ia cintai. Lim sendiri akan mengenakan beberapa produk Fenty Beauty, di antaranya Eaze Drop Tint, Liquid Killawat Fluid Freestyle Highlighter di Hu$tla Baby 2.0, Pensil & Styler Sculpting Wax Brow MVP serta Gloss Bomb Universal Lip Luminizer.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading