Sukses

Beauty

​​5 Rekomendasi Bedak yang Cocok untuk Kulit Sensitif dan Berjerawat

Fimela.com, Jakarta Mencari produk bedak yang cocok untuk kulit memang susah-susah gampang. Kamu harus mencocokan bedak dengan tipe kulitmu. Bagi pemilik kulit sensitif dan berjerawat, tentunya lebih picky dalam memilih produk agar tidak menyebabkan iritasi di wajah.

Formula bedak untuk kulit sensitif dan berjerawat berbeda dengan bedak untuk jenis kulit lainnya. Agar kulit tampak flawless, formula dan konsistensi menjadi beberapa pertimbangan yang harus kamu perhatikan sebelum membeli bedak.

Untuk memudahkan pencarianmu, Fimela sudah menyiapkan lima rekomendasi bedak yang cocok untuk pemilik kulit sensitif dan kulit berjerawat dikutip dari berbagai sumber. Yuk, intip detail lebih lanjutnya berikut ini!

Rekomendasi produk

1. Bless Acne Face Powder

Bedak pertama yang patut jadi pilihanmu adalah Bless Acne Face Powder. Bedak ini mengandung formula untuk memoles dan merawat kulit berjerawat serta memberikan penampilan yang segar. Untuk hasil yang lebih flawless, awali penggunaan bedak dengan Bless Acne Liquid Foundation.

2. Wardah Acnederm Face Powder

Wardah Acne Face Powder adalah Bedak tabur dengan formula oil-free yang bisa menjadi pilihan terbaik untuk kulit sensitif dan berjerawat. Bedak ini memiliki kandungan salicylic acid yang mampu mengatasi masalah komedo dengan menghilangkan sel kulit mati. Selain itu, kandungan ini bisa mencegah adanya penyumbatan pori dari sebum atau minyak berlebih.

3. Emina Ms Pimple Sebum Fighter Loose Powder

Emina Ms Pimple Sebum Fighter Loose Powder adalah bedak tabur translucent dengan hasil flawless dan matte. Bedak tanpa warna ini mengandung partikel sebum absorbent yang dapat menyerap sebum berlebihan. Selain itu, bedak ini mampu menjaga kulit agar tetap segar dan bebas minyak. 

Rekomendasi produk

4. ElsheSkin Natural Loose Powder for Acne

Bedak dari ElsheSkin yang berjenis loose powder ini mengandung bahan aktif anti acne yang cocok bagi kulit berjerawat dan sensitif. Bedak ini memiliki formulasi yang ringan sehingga hasil makeup tampak lebih halus, merata, dan tahan lama pada kulit wajah. Bedak ini juga mampu meningkatkan penampilan sekaligus mengurangi minyak berlebih pada wajah.

5. Acnes Compact Powder

Apabila kamu mencari bedak padat yang bagus untuk kulit sensitif dan berjerawat, kamu perlu memasukkan Acnes Compact Powder ke dalam daftar. Bedak padat ini tersedia dalam tiga pilihan warna yang cocok dengan warna kulit orang Asia. Kegunaannya, bedak ini mampu mencegah penyumbatan pori-pori oleh sel-sel kulit mati wajah. 

Itulah beberapa rekomendasi bedak yang cocok untuk pemilik kulit sensitif dan berjerawat. Kamu tertarik mencoba yang mana?

Penulis: Ersya Fadhila Damayanti 

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading