Sukses

Beauty

Jisoo BLACKPINK Buka Konsultasi Langsung Soal Kecantikan Lewat WhatsApp

Fimela.com, Jakarta Jisoo BLACKPINK tidak hanya dikenal sebagai penyani melainkan human Dior asal Korea Selatan. Jisoo BLACKPINK resmi menjadi wajah Dior pada 2021 setelah sebelumnya pernah bekerja untuk brand tersebut pada 2019.

Dari lini kecantikan, Dior Beauty bersama Jisoo BLACKPINK membuat sebuah gebrakan baru. Untuk pertama kalinya dalam sejarah, Dior melalui Dior Beauty, memungkinkan konsumennya untuk berbincang dengan Jisoo BLACKPINK.

Gebrakan ini hadir dalam kampanye terbaru Dior yang menggunakan aplikasi WhatsApp untuk berbincang secara ekslusif dengan muse Dior Addict Shine Lipstick. Dior juga berkolaborasi dengan platform komunikasi global, Infobip, untuk merlis pengalaman omnichannel yang inovatif.

Dior Beauty menjadi brand kecantikan pertama yang menggunakan WhatsApp sebagai media percakapan dengan brand ambassador.

 

Bisa bergabung lewat grup

Melalui instagram story Dior Beauty, Jisoo mengajak kamu untuk menjadi bagian dari pengalaman ini. Kamu bisa bergabung dengan grup WhatsApp ekslusif bersama Jisoo.

Kamu harus mendaftarkan diri terlebih dahulu untuk bisa berinteraksi dengan chatbot milik Jisoo pada aplikasi WhatsApp sebelum peluncuran Dior Addict Shine Lipstick. Bagi yang sudah menjadi member grup tersebut bisa memilih jenis konten yang ingin diterima.

Dalam grup WhatsApp akan tersedia konten seperti tematik video hingga cuplikan ekslusif kisah di balik layar kehidupan Jisoo sebagai brand ambassador Dior.

 

Chat secara ekslusif

Kamu juga akan menerima tautan ekslusif untuk membeli Dior Addict Shine Lipstick dan mendapatkan akses yang telah dipersonalisasi ke filter terbaru dari Instagram Dior.

“Kampanye ini telah mendorong batasan tentang bagaimana luxury beauty dan teknologi harus berkolaborasi untuk memberikan pengalaman inovatif di seluruh saluran yang disukai oleh pelanggan. Melalui penggunaan aplikasi WhatsApp kami dapat berpikir outside the box untuk melibatkan komunitas Instagram kami yang loyal, dengan memberikan mereka kesempatan untuk berbincang dengan Jisoo seperti layaknya seorang teman dan memberdayakan mereka untuk dapat memilih konten yang ingin mereka lihat selanjutnya," kata Arthur Poulain, Digital Innovation & Strategic Planning Manager DIOR.

Kampanye ini dikelola melalui solusi WhatsApp Business dari Infobip yang memungkinkan DIOR membangun serangkaian percakapan dan pengalaman yang diautomasikan sebagai Jisoo dengan bantuan chatbots. Saluran percakapan yang kaya memungkinkan alur komunikasi untuk mencakup gambar, video, dokumen, tautan situs, dokumen audio, dan tombol untuk menghidupkan pesan dan membuat pelanggan terus terlibat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading