Sukses

Beauty

Hempaskan Komedo Membandel dalam 10 Menit Tanpa Rasa Sakit dengan Masker Charcoal

Fimela.com, Jakarta Komedo yang menumpuk di wajah berpotensi membuat kulit menjadi lebih kusam dan tekstur kulit yang tidak merata. Jika diabaikan, komedo yang semakin menumpuk akan berpotensi timbulnya jerawat. Sehingga penting untuk membersihkan wajah dari komedo.

Sayangnya, tidak mudah untuk mengatasi komedo yang membandel. Terutama bagi komedo yang berada di sela-sela permukaan kulit sehingga sulit untuk dijangkau.

Sebagai cara mudah untuk mengatasi komedo, merek kecantikan lokal Azrina Beauty, menghadirkan produk masker. Adalah Pure Charcoal Mud Mask yang belakangan cukup viral di media sosial.

Viralnya masker ini dikarenakan keunggulannya mengatasi komedo membandel tanpa rasa sakit. Dilengkapi dengan packaging yang cantik berwarna hitam, masker ini berwarna abu-abu tua dengan teksturnya sangat lembut.

 

Mengatasi komedo tanpa rasa sakit

"Karena saat ini keluhan yang dialami banyak orang selain kulit kusam, jerawat, penuaan dini adalah wajah yang memiliki komedo membandel. Cara mengatasinya bisa dibilang susah-susah gampang. Maka dari itu, Azrina Beauty sangat concern dengan pembuatan produk Pure Charcoal Mud Mask ini yang juga memiliki keunggulan lainnya selain menghempaskan komedo membandel," ucap Mohammad Rocky Pramana, Founder dari Azrina Beauty.

Azrina Pure Charcoal Mud Mask ini secara efektif dapat mengeluarkan tumpukan komedo pada permukaan kulit, membantu mencerahkan kulit wajah sehingga tampak terlihat lebih cerah, efektif melembabkan kulit, kulit terasa lebih elastis, serta menjadikan kulit lebih lembut.

 

Cara mengaplikasikannya

Kamu hanya perlu mengaplikasikan masker ini selama 10 menit dan kemudian dibilas. Setelah itu, wajah akan terasa lebih lembut karena komedo yang sudah terangkat. Penggunaan masker ini juga membuat kamu tidak perlu merasakan sensasi 'ketarik' karena tekstur masker yang dibuat khusus agar tidak mudah retak, cepat kering, dan lembut.

Untuk produknya sendiri telah memiliki izin BPOM dan Halal MUI. Popularitas dari Azrina Pure Charcoal Mud Mask membuatnya menjadi nomor satu di TikTok untuk penjualan masker wajah, karena begitu banyak yang antusias dengan produknya.

Simak video berikut ini

#women for women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading