Sukses

Beauty

Perawatan French Glossing untuk Warna Rambut 2 Kali Lebih Berkilau dan Berdimensi

Fimela.com, Jakarta Selama dua tahun pandemi Covid-19, kebanyakan dari kita menjalani kegiatan berpusat dari rumah. Namun sudah banyak juga yang sekarang sudah kembali berkegiatan dari luar rumah. 

Hal itu membuat kita kembali mulai memperhatikan penampilan yang mungkin sempat terabaikan. Baik dari segi pakaian, makeup maupun rambut. S

etelah sekian lama kita membiarkan rambut tumbuh panjang, warna rambut sudah memudar, kita mulai merawatnya kembali. Memahami hal tersebut, L’Oreal menghadirkan French Glossing untuk menjadi solusi penampilan lebih maksimal.

Frech Glossing dari L’Oreal Professionnel

L’Oréal Professionnel akan memperkenalkan servis French Glossing di Indonesia yang ditujukan untuk menjawab kebutuhan dan keinginan konsumen akan layanan root touch up bagi mereka yang menginginkan pewarnaan di bagian pangkal rambut; fashion coverage bagi mereka yang ingin mewarnai rambut untuk pertama kalinya dan/atau ingin menutupi uban dengan pilihan warna fesyen; dan glossy balayage retouch bagi mereka yang sudah mendapatkan treatment French Balayage sebelumnya dan ingin mengembalikan warna rambut.

 

Hair-Coloration Services Paling Diminati di Salon

Menurut sebuah survei, salah satu layanan profesional di salon yang paling populer saat ini adalah Root touch up dan pewarnaan rambut dengan warna-warna seperti coklat natural. ervis selanjutnya yang paling diminati adalah Fashion coverage, di mana konsumen menginginkan coverage untuk menutupi uban mereka dengan warna-warna yang lebih fashionable tapi tetap terlihat cantik natural dan sesuai dengan skin-tone mereka.

Tipe servis ini juga cocok untuk konsumen yang baru pertama kali ingin melakukan pewarnaan rambut. Terakhir adalah Balayage retouch, untuk konsumen yang pernah melakukan pewarnaan rambut. Salah satunya seperti French Balayage, signature service dari L’Oréal Professionnel yang diluncurkan pada tahun 2021.

Penulis : Saffa Sabila

#Woman For Woman 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading