Sukses

Beauty

Mengetahui Perawatan Wajah yang Cocok untuk Gen Z

Fimela.com, Jakarta Industri kecantikan yang terus berkembang hingga empat dekade terakhir, saat ini mulai mengalami pergeseran tren. Dulu, definisi cantik biasanya identik dengan penampilan kulit putih, kurus, dan langsing namun sekarang berkembang menjadi lebih luas, genderless, dan lebih inklusif.

Hal inilah yang seringkali disebut dengan unity in diversity, yang mulai ramai diperbincangkan selama kurang lebih lima tahun terakhir oleh para Gen Z di Indonesia. Mereka mengungkapkan bahwa cantik adalah menjadi diri sendiri, tak hanya berpusat pada warna kulit, postur tubuh, maupun gender.

Saat ini industri kecantikan tanah air yang konsumennya didominasi oleh Gen Z, memiliki perhatian lebih pada warna kulit gelap, postur tubuh, hingga persona-persona yang unik. Selain itu, jenis kulit sensitif dan berjerawat pun mulai terfasilitasi oleh produk-produk kecantikan yang menyediakan jenis perawatan untuk memenuhi kebutuhan mereka selain dari masalah kulit kusam.

Galih Andrianto selaku Brand Manager Dermies OTC mengungkapkan bahwa dalam ranah kecantikan, Dermies menyediakan berbagai macam lini kategori, mulai dari solusi untuk wajah kusam, berjerawat, hingga kulit sensitif. Rangkaian perawatan kulit dari Dermies telah melewati uji klinis, dikurasi oleh dermatologis untuk memenuhi kebutuhan kulit wajah yang sangat beragam, serta sudah mendapatkan sertifikasi oleh Badan POM (BPOM) sehingga aman untuk digunakan dan memenuhi kebutuhan Gen Z.

“Tak hanya fokus dalam memenuhi kebutuhan kulit wajah, Dermies juga tampil dalam pendekatan yang lebih fashionable untuk menunjang kebutuhan gaya hidup anak muda terutama Gen Z. Kami ingin mendukung upaya mereka dalam berekspresi dan meningkatkan kepercayaan diri. Oleh karena itu, melalui tagline yang kami usung yaitu #NeverGoWrong, besar harapan kami para generasi muda Indonesia saat ini dapat bebas berekspresi menunjukkan bakat, kekuatan, kemampuan dan keberanian sejati di diri mereka masing masing dengan keyakinan penuh yang akan mereka dapatkan dari produk Dermies,” kata Galih.

Skincare Gen Z

Berbeda dari kebanyakan produk yang tersedia di pasaran, Dermies menawarkan berbagai macam kategori untuk tiga jenis kebutuhan yang dikombinasikan dengan konsep fashion, seperti desain kemasan kekinian dengan warna yang vibrant, sesuai dengan persona Gen Z. 

 Dermies memiliki 3 sub-brand yakni Hello Glow untuk mengatasi permasalahan kulit kusam, Clear Me untuk mengatasi masalah kulit berjerawat, dan Comfort You untuk mengatasi permasalahan kulit sensitif. 

“Untuk desain kemasan, Dermies mengusung tema Vibrant Fashion Theme sebagai bentuk manifestasi untuk para generasi muda agar dapat terus bebas berekspresi dengan banyak warna, banyak cerita serta banyak personality pada masing-masing pribadi. Inklusifitas menjadi inti yang terkandung dalam kemasan yang ditampilkan oleh Dermies untuk para Gen Z,” ujar Galih.

Saat ini, ketiga sub kategori yang dimiliki oleh Dermies meliputi, hellow glow Merupakan sub kategori untuk mengatasi masalah kulit kusam dan kering. 

Dengan lima produk rangkaian pencerah yakni Radiance Essence Toner untuk mencerahkan dan melembapkan kulit, Dew Face Mist untuk mencerahkan serta menghidrasi kulit kapan saja, Luminous Peeling Serum sebagai serum eksfoliasi agar pori-pori senantiasa bersih, Radiance Night Cream untuk memaksimalkan hasil kulit yang cerah, dan Micellar Cleansing Gel. 

Dermies Clear Me merupakan rangkaian skincare dari Dermies yang ditujukan untuk kulit wajah yang rentan berjerawat hingga kulit berminyak.

Rangkaian Clear Me dari Dermies meliputi Fade Acne Marks Serum yang berfungsi untuk memudarkan bekas jerawat, Acne Control Serum bermanfaat untuk mengontrol produksi minyak berlebih penyebab jerawat, Acne Care Toner untuk melembabkan dan mengurangi jerawat pada wajah, dan Acne Spot Care yang berfungsi untuk menyembuhkan jerawat dengan tepat sasaran.

Dermies Comfort You, rangkaian skincare yang fokusnya adalah untuk mengatasi permasalahan pada kulit sensitif.

#women for women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading