Sukses

Beauty

Makeup Artist Marlene Hariman Ungkap Detail Makeup Pernikahan Maudy Ayunda, Simple namun Tetap Sakral

Fimela.com, Jakarta Maudy Ayunda sudah resmi menikah pada hari ini, Minggu (22/5/2022). Kabar bahagia itu terungkap dari postingannya di laman Instagramnya. 

Terlihat ia membagikan beberapa foto pernikahannya, yang dibalut dengan kebaya putih yang indah lengkap dengan cape dari desainer Eddy Betty yang telah melahirkan karya-karya menakjubkan.

“22.5.22” caption Maudy Ayunda di Instagram miliknya. 

Kebaya tersebut dikombinasikan dengan kain lilit batik cokelat lengkap dengan payet yang terlihat begitu mewah. Ia semakin memesona dengan perhiasan cincin, kalung, dan anting subeng dari brand lokal, Tulola.

Detail makeup

Untuk gaya makeup, Maudy memercayakan polesan wajah kepada Makeup Artist Marlene Hariman yang sudah menjadi langganan para artis tanah air.

Kepada Fimela, Marlene mengungkapkan jika makeup pernikahan Maudy dibuat simple sesuai kepribadian Maudy. 

“Dibuat simpel dan memang sesuai request Maudy sendiri,” papar Marlene kepada Fimela, Minggu (22/5/2022).

Meski simple Marlene mengatakan makeup di wajah Maudy begitu sakral sesuai dengan tema Jawa klasik.

Untuk riasan mata, Marlene memaparkan hanya menggunakan satu lapis alis mata yang hanya dirapikan. Dengan eyeshadow yang kecokelatan.

Marlene juga hanya mengaplikasikan sedikit blushon agar lebih merona. Sedangkan gaya rambut, Maudy tampil dengan konde dihiasi tiara keemasan ditambah dengan rangkaian bunga melati yang indah 

Marlene mengatakan jika tidak ada ritual khusus untuk merias wajah Maudy dipernikahannya, ia hanya berdoa agar semua dilancarakan.

"Berdoa saja, hanya minta dilancarkan," tutupnya.

#women for women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading