Rahasia Makeup Kate Moss, Mantan Pacar Johnny Depp yang Awet Muda di Usia 48 Tahun

Vinsensia Dianawanti25 Mei 2022, 19:00 WIB
Diperbarui 25 Mei 2022, 19:00 WIB
Rahasia Makeup Kate Moss, Mantan Pacar Johnny Depp yang Awet Muda di Usia 48 Tahun

Fimela.com, Jakarta Seperti tidak menua, Kate Moss masih mampu memancarkan pesona cantiknya di usia 48 tahun. Baru-baru ini mantan kekasih Johnny Depp itu hadir di Met Gala 2022 dengan penampilan menakjubkan, sama seperti dirinya yang hadir di acara Met Gala hampir 30 tahun lalu.

Hadir bersama putrinya, Lila Moss, Kate Moss tampil kompak dengan mengenakan gaun dari Burberry. Kate Moss hadir dengan gaun off shoulder double breasted berwarna hitam yang terinspirasi dari tuksedo.

Selain outfitnya yang menjadi sorotan, paras Kate Moss yang seolah tidak menua itu menunjukkan kulit yang bercahaya dengan riasan yang minimal. Yang menonjol hanya pada lipstik merah dan tulang pipi yang berkontur.

Dikutip dari US Magazine, Kate Moss didandani dengan look yang glamor oleh Sofia Tilbury. Secara ekslusif, wajah Kate Moss dikreasikan untuk menghasilkan tampilan yang ikonik. Bagaimana cara mengkreasikan makeup Kate Moss yang tampil ikonik?

 

1. Freckless

Kate Moss
Kate Moss tampil anggun dengan high slit dress bernuansa hitam. Material velvet membuat gaun klasiknya terlihat dramatis.

Menurut Sofia Tilbury, mengaplikasikan false freckless disukai oleh Kate Moss di bagian pipi dan pangkal hidung. Untuk menghasilkan efek yang natural, digunakan lip pencil, Charlotte's Lip Cheat dengan shade Foxy Brown.

 

2. Makeup 90an

Rahasia Makeup Kate Moss, Mantan Pacar Johnny Depp yang Awet Muda di Usia 48 Tahun
Simak trik makeup Kate Moss yang membuatnya tampil awet muda di usia 48 tahun (instagram/katemossagency)

Sementara itu, Kate Moss memiliki ciri khas dengan riasan mata smokey eye yang tren di era 90an. Ditambah dengan bibir nude yang netral.

Mengaplikasikan warna abu-abu matte yang lembut di seluruh kelopak mata, kemudian ditambah definisi di sepanjang garis bulu mata dan lipatan menggunakan warna cokelat yang lembut. Untuk cat eye yang seksi, diaplikasikan maskara dari Charlotte Tilbury, Pillow Talks Push Up Lashes.

 

3. Lip liner

Kate Moss menjadi salah satu yang pertama mencoba Lip Cheat in Pillow Talk untuk membentuk bibir lebih penuh dan alami. Diaplikasikan dengan tipis lip liner lalu bibir dipenuhi lipstik berwarna nude favorit Kate Moss. Pada tampilannya di Met Gala, diaplikasikan warna bibir merah ceri yang membuatnya terlihat seksi tanpa kesan berlebihan.

 

4. Complexion

Tema glamor di Met Gala benar-benar diaplikasikan ke kulitnya untuk terlihat lebih bercahaya. Diaplikaskan Beautiful Skin Foundation yang dikombinasikan dengan Charlotte's Hollywood Contour Wand untuk menciptakan alas bedak yang menyala dari dalam. Di atasnya diaplikasikan highlighter rose gold pada tulang pipi dan hidung.

Lanjutkan Membaca ↓
1

Live Streaming

Powered by