Sukses

Beauty

Treatment Favorit Perempuan Usia 35 Sampai 40-an di Klinik Kecantikan

Fimela.com, Jakarta Klinik estetika yang memiliki lini kecantikan Aesence menjadi yang paling gres bergabung di industri perawatan kulit tanah air. Memiliki konsep yang menyatukan perawatan di rumah dan klinik secara holistik berbasis sains.

Sebab, seperti yang kita tahu, dalam lima tahun terakhir, industri perawatan kulit sendiri telah berkembang secara drastis. Laju perkembangan yang cepat dengan formula baru dan bahan mutakhir yang memberikan banyak opsi bagi kita.

Namun jika ingin memaksimalkan perawatan kulit, Aesence memberikan opsi dengan berkonsultasi dengan para ahli terlebih dahulu. Seperti kebutuhan para pasien di Kota Bandung, tempat lokasi klinik ini berdiri, yaitu perawatan skin booster karena cuaca dingin dan Bandung yang sering berubah membuat kulit kering. 

"Atau banyak juga pasien usia 35 sampai 40 tahun favoritnya treatment HIFU untuk mengencangkan kulit sampai re-shape kontur wajah. Namun di Aesence ada teknologi yang rasa sakitnya enggak sesakit HIFU lainnya," ujar Founder Aesence dr. Athieqah Asy-Syahidah.

Skin Savior Serum

Untuk memaksimalkan perawatan estetik di klinik, Aesence juga memiliki lini skincare dengan produk andalan serum. Diberi nama Skin Savior Serum yang memiliki bahan utama niacinamide, zink, dan aloe vera yang berfungsi sebagai anti-inflamasi, mencegah dan membantu terapi acne, sampai mencerahkan dan melembapkan. 

"Skin Savior Serum ini aman untuk semua jenis kulit, dan bisa dipakai ibu hamil dan menyusui. Bisa menyamarkan bekas jerawat dan menipiskan flek sampai terapi melasma, sudah tersedia di marketplace juga," sambung Founder lainnya dr. Annisa Hadiwinata.

Aesence juga menyoroti tentang inklusivitas dan beberagaman kulit orang Indonesia. Serta mengedukasi jika kulit cantik itu tidak harus putih, melainkan sehat.

#WomenForWomen 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading