Sukses

Beauty

6 Rekomendasi Produk Pewarna Rambut tanpa Bleaching, Bergaya tanpa Harus Merusak Rambut

Fimela.com, Jakarta Jika kamu selalu penasaran ingin mewarnai rambut, tapi khawatir harus bleaching, kamu tidak sendirian. Proses bleaching memang bisa merusak lapisan pelindung rambut, sehingga kamu sebenarnya memiliki banyak alasan untuk menghindarinya.

Tapi, bleaching memungkinkan transfer warna yang lebih baik saat kamu mewarnai rambut. Jangan khawatir, tim FIMELA telah merangkum beberapa rekomendasi produk pewarna rambut tanpa bleaching. Penasaran?

1. L'Oreal Paris Excellence Crème Hair Color Cat Rambut

Ini adalah pewarna rambut dengan Triple Care Formula yang berfungsi melindungi rambut sebelum, selama, dan sesudah proses pewarnaan. Kombinasi unik dari bahan aktifnya bisa melindungi rambut secara menyeluruh dengan hasil yang tahan lama.

Teknologi perlindungan dari produk pewarna rambut ini berasal dari asam amino, ceramide, dan ionene-g yang bisa terserap ke lapisan batang rambut. Sedangkan krim pewarnanya melapisi batang rambut hingga uban, warnanya bisa menempel sempurna, bahkan pada rambut yang sulit diwarnai.

Beli produknya di sini.

2. MIRATONE Bubble Playpop

Ini adalah pewarna rambut dengan tipe busa yang mudah digunakan dan diratakan hingga ke seluruh bagian rambut.

Beli produknya di sini.

3. NYU Henna Shampoo Hair Colour

Ini adalah produk pewarna rambut pertama di Indonesia yang mengandung kebaikan henna dalam 10 bahan alami berbentuk sampo yang praktis digunakan keramas. Produk pewarna rambut ini bisa menutup uban dengan sempurna dan warnanya tahan hingga 4 minggu.

Beli produknya di sini.

 

Rekomendasi produk pewarna rambut

4. Miranda Magic Hair Color Shampoo

Ini adalah inovasi baru dalam mewarnai rambut yang terbuat dari bahan herbal. Produk ini mengandung ekstrak mengkudu yang berguna untuk mengatasi rambut rontok, melembutkan rambut, memperbaiki, dan menghaluskan tekstur rambut yang telah mengalami proses kimia.

Beli produknya di sini.

5. L'Oreal Paris Excellence Fashion Cat Rambut

Ini adalah produk pewarna rambut yang terinspirasi dari kehidupan Paris yang glamor. Produk ini akan memberikan warna yang intens, sedangkan kondisionernya diperkaya oleh Shine Complex berkandungan ceramide, amino acid, dan collagen yang membantu melindungi dan merawat kekuatan rambut.

Beli produknya di sini.

6. Lazartigue La Couleur Absolue

Ini adalah produk pewarna rambut permanen tanpa amonia dengan ekstrak botani. Konsentrasi pigmennya memungkinkan warna dan kilau yang nyata, sedangkan formulasi vegannya diperkaya dengan susu beras dan minyak meadowsweet untuk melindungi dan menutrisi rambut.

Beli produknya di sini.

Tapi sebelum kamu membeli produk pewarna rambut apapun, penting untuk mengatur ekspektasi bahwa warna cerah tidak akan muncul dengan baik pada rambut berwarna gelap, tanpa pemutih. Selamat mencoba, Sahabat FIMELA!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading