Sukses

Beauty

Tampilan Etnik Trendi dan Nyentrik Marshanda di Pernikahan Adiknya

Fimela.com, Jakarta Marshanda membagikan sebuah video saat ia menyanyi di pernikahan adik perempuannya. Ibu satu anak itu tampil menawan dalam look modern etnik dengan blouse lengan pendek yang berdetail rumit dan cantik.

Blouse dengan aksen drappery yang membentuk ornamen pita di belakangnya memiliki detail belt yang cantik. Dengan rok sarung songket warna nude senada, Marshanda terlihat tetap bergerak leluasa.

Sementara itu, sisi nyentrik Marshanda tetap terlihat dari rambut warna nuansa pink-nya yang dicepol rapi ke atas. Menambah cute tata rambutnya, tersemat beberapa bunga warna putih. 

Serta gaya riasan yang natural dengan eyeshadow cokelat metalik yang membuat tampilannya semakin segar. Begitu juga lipstik yang menyerupai warna bibir, membuat aura kecantikan Caca, sapaan karibnya semakin menguar.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by MARSHANDA (@marshanda99)

Serasi dengan Sienna

Dalam video yang sama, terlihat putrinya Sienna juga memakai dress senada dengan sang mama. Dress berpotongan longgar yang memiliki aksen kancing samping dan lengan balon yang cantik. 

Kebahagiaan keluarga Marshanda terabadaikan dan tersampaikan dalam video tersebut. Semoga menjadi kekuatan dan memori yang dikenang dan menjadi penyemangat Marshanda saat menjalani pengobatan tumor payudara yang baru saja diumumkannya. 

#WomenForWomen 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading