Sukses

Beauty

Lisa Blackpink Tampil Tanpa Makeup Perlihatkan Wajah Aslinya yang Baby Face

Fimela.com, Jakarta Lisa Blackpink menjadi salah satu idol asal Thailand yang sukses. Terbukti bukan hanya di bidang musik, ia juga menjadi ikon fashion hingga didapuk menjadi brand ambassador berbagai brand ternama, termasuk Celine.

Pesona wajah Lisa Blackpink pun tak main-main, ia kerap mengenakan ciri khas makeup flawless dengan eyeliner wings yang membuat matanya semakin indah. Dan tak lupa apapun gaya rambutnya, rapper blackpink ini selalu menggunakan poni depan yang rapi.

Namun, beberapa tahun lalu Lisa dituding menjalani operasi plastik oleh dokter Charles.S.Lee. Namun rumor tersebut pun dipatahkan oleh Lisa dengan beberapa kali tampil dengan polesan makeup dan wajahnya tetap terlihat menawan.

Dengan tampil bare face di depan publik, Lisa secara tidak langsung membantah rumor tersebut, membuktikan bahwa ia memiliki kecantikan natural.

Tampilan Lisa Blackpink bare face terbaru bersama Rose

Baru-baru ini, Rose yang menjadi rekan satu grup idolnya pun mengunggah foto selfie bersama Lisa. 

Dalam foto tersebut nampak Lisa tampil tanpa polesan makeup yang membuat wajah tampil memesona dan awet muda. Dengan rambut pendek blondenya.

Lisa pun mengenakan atas hitam dengan lengan puff dipadukan scraf kotak-korak yang dililitakan di lehernya. 

Sedangkan, Rose tampil dengan rambut terbarunya, pendek dan blonde. Mengrbakan blazer hitam dipadukan knit tank top sebagai inner dan celana denimnya. 

#women for women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading