Sukses

Beauty

6 Rekomendasi Cushion High Brand dan Merek Lokal yang Sempurna untuk Kulit Sawo Matang

Fimela.com, Jakarta Cushion menjadi salah satu jenis complexion wajah yang digemari. Memiliki fungsi yang serupa dengan foundation, cushion unggul dengan formulanya yang ringan dan dikemas dalam bentuk compact, sehingga praktis digunakan. Cara pakai cushion juga sangat mudah, mengandalkan sponge yang menjadi aplikator utamanya. 

Bagi para perempuan dengan segudang aktivitas padat, maka penggunaan cushion adalah solusi yang sempurna untuk menjadikan tampilan kulit tampak flawless dan lebih merata. Namun sayangnya, mayoritas cushion hadir dengan warna terang, sehingga sulit bagi pemilik warna kulit gelap untuk menggunakan cushion. 

Fimela rangkumkan 6 rekomendasi cushion yang hadir dengan nuansa kulit sawo matang hingga gelap, sehingga kamu bisa dengan mudah meratakan kompleksi kulit dengan optimal. 

1. Laneige Neo Cushion

Laneige Neo Cushion terdiri dari dua varian yakni matte dan glow. Formulanya memberikan pilihan bagi kamu untuk mencapai hasil akhir kulit yang tampak glowing ataupun matte. 

Variasi pilihan warnanya juga sangat beragam, untuk Laneige Neo Cushion Glow  dan Matte, Shade 31N Brown, 33N Cinnamon, dan 35N Coffee, bisa jadi pilihan untuk kamu pemilik kulit sawo matang. 

Cek di sini untuk membeli. 

 

 

2. YSL Touche Éclat Glow Cushion

Cushion dengan formula dan kemasan mewah dari YSL. Formulanya terasa sangat ringam namun memiliki coverage yang sangat sempurna meratakan warna dan ketiaksempurnaan pada kulit. Formula cushion-nya juga bisa memberikan efek healthy glow skin sekaligus menghidrasi kulit lebih lama. Bagi kamu pemilik kulit sawo matang, pilihan shade B25 Beige, dan B25 Beige bisa jadi pilihan. 

Cek di sini untuk membeli.  

3. Dior Forever Couture Skin Glow Cushion

Mendambakan tampilan kulit yang tampak radiant? maka saatnya mengandalkan kecantikan kulit pada Dior Forever Couture Skin Glow Cushion. Keunggulan paduan formula unik diciptakan untuk menjadikan tampilan kulit nampak segar dan sehat. Hasil akhir yang diaplikasikan tak hanya seketika, namun memberikan efek kulit cantik sepanjang hari. Bagi kamu pemilik kulit sawo matang, shade 2N Neutral bisa jadi pilihan. 

Cek di sini untuk membeli. 

4. Somethinc Copy Paste Breathable Cushion

Somethinc Copy Paste Breathable Cushion punya 12 shade dan mencakup tiga undertone kulit, yaitu pink, yellow, dan neutral. Terdapat lima shade yang cocok untuk kulit gelap, Alter dan Goddes untuk medium deep skintone, serta tiga shade untuk deep skintone yaitu Tiffany, Fawn, dan Penny. Cushion ini juga dilengkapi SPF 33 PA++ 

Cek di sini untuk membeli.

 

5. Make Over Powerstay Demi-Matte Cover Cushion

Cushion dari merek lokal yang tak perlu dipertanyakan lagi keunggulannya. Make Over Powerstay Demi-Matte Cover Cushion memiliki dua nuansa shade yang cocok untuk kulit sawo matang yaitu N50 dan C51.

Cek di sini untuk membeli.

 

 

6. Luxcrime Second Skin Luminous Cushion

Luxcrime Second Skin Luminous Cushion. Ada lima shade, yang paling gelap adalah shade 05 atau Toffee. Dilengkapi SPF. 

Cek di sini untuk membeli.

 

 

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading