Sukses

Beauty

Potret Jiyoon yang Keluar dari Grup Weeekly Akibat Gangguan Kecemasan, Konsisten Tampil Imut dengan Rambut Pendek

Fimela.com, Jakarta Kabar kurang baik dari agensi IST Entertaiment, agensi mengumumkan pada 1 Juni 2022 salah satu anggota Weeekly, Jiyoon resmi hengkang dari grup.

Setelah itu, Weekly akan melanjutkan aktivitasnya sebagai grup beranggotakan enam orang. Alasan utama Jiyoon memutuskan untuk mundur dari grup ialah untuk mengobati gejala kecemasan.

Sebelumnya, karena alasan yang sama, ia menangguhkan aktivitasnya dua kali pada Agustus dan Februari 2021. Jiyoon melanjutkan aktivitasnya dengan grup pada Desember lalu.

“Setelah mengalami gejala kecemasan selama masa promosi, Shin Jiyoon dari Weeekly mengambil dua kali istirahat musim panas lalu dan musim semi ini untuk fokus sepenuhnya pada perawatan dan pemulihannya," papar IST Entertainment dalam keterangannya.

Agensi tersebut mengatakan, Selama jeda dari kegiatan, Jiyoon, keluarganya, spesialis, dan perusahaan telah dengan hati-hati mendiskusikan apakah mungkin untuk kembali ke kegiatan dengan kondisi artis sebagai prioritas utama. Setelah itu, dia setuju bahwa  dia harus terus fokus pada perawatan.

Selama di grup Weeekly, pemilih nama lengkap Shin Jiyoon pun konsisten dengan gaya rambut pendek yang membuat selalu nampak imut. Yuk intip gaya Jiyoon selama bersama grupnya.

Baret

Jiyoon bukan hanya handal dalam hal menyanyi dan dance. Ia pun penulis lagu, hingga rapper asal Korea Selatan. Rambut pendek blonde ia tutupi dengan baret hitam yang memerlihatkan poni tipisnya. 

Dengan makeup flawless khas Korea ditambah dengan lipstik pink glossy dan eyeliner tipisnya.

Glass skin

Lahir di Bundang-gu, Seongnam, Gyeonggi-do, Korea Selatan Jiyoon kerap tampil menawan dengan kulit cerah tanpa nodanya. Bahkan tak perlu menggunakan makeup tebal, kecantikannya pun terpancar. Dengan gaya rambut pendek yang dihiasi dengan bondu mutiaranya.

Rambut kecokelatan

Jiyoon selalu konsisten dengan rambut pendeknya, namun tidak membosankan karena ia kerap kali mengubah warna rambutnya seperti warna kecokelatan.

Korean look

Dengan rambut cokelat pendek berponinya, perempuan kelahiran 2 Maret 2002 ini tampil dengan korea makeup look. Terlihat dari riasan mata dengan bulu mata berjarak dan lipstik pinknya. Ditambah blushon pink yang tips.

Nampak dewasa

Selain selalu memerlihatkan wajah imutnya, Jiyoon juga tampil dengan gaya yang membuatnya dewasa. Dengan rambut pendek sekuping dan makeup yang bold dengan lipstik merah mattenya.

Rambut sebahu

Jiyoon juga tampil manis dengan rambut pendek hitam sepundak yang ia styling menjadi wave dengan tambahan poni depannya. Makeupnya pun tidak terlalu tebal, cocok untuk dirinya.

Wave short hair

Rambut pendek wavenya pun cocok sekali untuk wajah imut Jiyoon. Dengan variasi hiasan rambut colorfull. Ia pun mengenakan makeup minimalis dengan eyeliner wings tipis dan lipstik coralnya.

#women for women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading