Sukses

Beauty

6 Potret Penampilan Terbaru Seo Ye Ji yang Comeback dalam Drama Eve, Cantik tapi Penuh Kontroversi

Fimela.com, Jakarta Seo Ye Ji baru saja kembali dari hiatusnya setelah skandal tentang hubungan asmaranya tersebar. Seo Ye Ji kembali dalam drama berjudul Eve yang dibintanginya sebagai pemeran utama perempuan.

Penampilan terbaru Seo Ye Ji dalam drama Eve

Drama Eve menceritakan tentang gugatan perceraian keluarga kaya raya di Korea Selatan. Perceraian ini diceritakan memiliki nilai sebesar 2 triliun, yang tentu mengejutkan masyarakat Korea Selatan itu sendiri.

Penampilan terbaru Seo Ye Ji dalam drama Eve

Seo Ye Ji berperan sebagai Lee Ra-el, putri dari keluarga kaya raya. Poster Eve telah diunggah beberapa waktu lalu dan tayangan perdana dari drama ini ternyata menarik perhatian publik.

Penampilan terbaru Seo Ye Ji dalam drama Eve

Beberapa foto yang diunggah di media sosial menunjukkan penampilan Seo Ye Ji dalam drama Eve, pasca dirinya hiatus. Terlihat Seo Ye Ji masih konsisten merawat rambut hitam panjangnya.

Penampilan terbaru Seo Ye Ji dalam drama Eve

Dalam beberapa kesempatan, Seo Ye Ji tampak menata rambutnya menjadi lurus dan bergelombang dalam scene lainnya. Parasnya tetap ayu dengan makeup natural yang menampilkan eyeliner wing sederhana dan gliter di garis matanya.

Penampilan terbaru Seo Ye Ji dalam drama Eve

Akun Instagram @tvn.asia juga sempat membagikan beberapa momen dari episode awal Eve, menampilkan Seo Ye Ji dalam balutan long coat dengan detail button dan belt. Penampilan anggunnya ini dipercantik dengan tatanan rambut yang digulung rapi (sleek look) ke belakang layaknya penari balet. Bagaimana menurutmu penampilan comeback Seo Ye Ji ini, Sahabat FIMELA?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading