Sukses

Beauty

Rekomendasi Essence dan Facial Mask untuk Mengatasi 4 Permasalahan Kulit Wajah dari Jerawat-Komedo

Fimela.com, Jakarta Semakin canggihnya teknologi di dunia skincare menghasilkan beragam produk kecantikan hybrid sampai diformulasikan untuk semua jenis kulit. Namun semua kembali lagi pada kesadaran dan preferensi setiap orang, untuk mengikutinya atau tetap setiap pada pilihan mencari skincare sesuai jenis kulit. 

Terutama jika kulit wajah kita bermasalah, seperti jerawat, komedo, kulit berminyak, dan kulit kusam. Seperti ajakan untuk pintar memilih produk skincare tepat sesuai dengan jenis kulit dari Bioaqua Indonesia yang berbararengan dengan perilisan produk My Skin Choice.

Produk skincare terbaru 'My Skin Choice' terdiri dari essence dan facial mask dengan kandungan kualitas yang kaya untuk menjawab kebutuhan kulit perempuan Indonesia. Masing-masing terdiri dari 4 varian yang memiliki kandungan utama yang berbeda yaitu: Squalane, Centella, Collagen dan Vitamin C.

 

12 Produk Baru

Dimana setiap kandungan-kandungan yang berbahan natural ini diformulasikan untuk mengatasi empat jenis permasalahan kulit wajah. Produk My Skin Choice hadir dengan 12 produk baru yang meliputi 8 essence yang dibagi menjadi 2 ukuran (30 ml & 50 ml), serta 4 facial mask. 

"Essence dan facial mask My Skin Choice dari Bioaqua hadir dengan kandungan yang 10 kali lebih baik dan efektif dari skincare biasa untuk mengatasi empat masalah kulit yang sering terjadi, seperti: minyak yang berlebih, jerawat, komedo dan hiperpigmentasi," ujar Marsha Karta Swadharma, Brand Manager Bioaqua Indonesia

Logo Baru Bioaqua

Tak hanya meluncurkan produk terbarunya My Skin Choice, Bioaqua juga memperkenalkan logo terbarunya. Berubah nya logo Bioaqua pun memiliki beberapa alasan. Brand yang telah hadir di Indonesia sejak tahun 2019 untuk menjawab segala permasalahan kulit bagi wanita Indonesia, seiring berjalannya waktu melewati berbagai tantangan, seperti beredarnya rumor bahwa produk-produk yang dikeluarkan adalah produk palsu, produk abu-abu hingga produk non-BPOM.

"Oleh karena itu, Bioaqua memutuskan untuk mengganti logo, dengan tujuan untuk memberikan kesan yang lebih modern. Kami pun ingin terus berpartisipasi dalam memajukan dunia kecantikan, membawa inovasi teknologi yang jauh lebih modern, khususnya di era digital yang terus bergerak maju dan berkembang dengan pesat” jelas Marsha.

Logo terbaru ini memiliki filosofi dimana Bioaqua ingin terus berpartisipasi dalam memajukan dunia kecantikan, membawa inovasi teknologi yang jauh lebih modern, khususnya di era digital yang terus bergerak maju dan berkembang dengan pesat. Sesuai dengan tagline nya "Safe to Skin", "Believe in Nature" dan "Kulit Selembut Air", Bioaqua tetap memberikan sentuhan alam dengan menggunakan simbol air di dalamnya. Adapun makna dari tetesan air yang ada pada logo terbarunya memiliki arti bahwa Bioaqua adalah skincare yang mampu melindungi dan memberikan kesan kulit yang sejernih air.

#WomenForWomen 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading