Sukses

Beauty

Beauty Review: Keharuman Feminin dan Segar dari Marina De Bourbon, Symbol For A Lady

Fimela.com, Jakarta Sebuah parfum bisa menggambarkan karakter seseorang. Bahkan parfum juga dapat diandalkan untuk membangkitkan mood para penggunanya. Berbicara mengenai parfum terbaru, saatnya melirik keharuman yang solid dari Marina De Bourbon Symbol For A Lady. Sebuah wewangain beraroma feminin nan menyegarkan, sempurna bagi siapa saja. 

Marina De Bourbon yang merupakan merek parfum legendaris asal Paris ini dikenal dengan aroma-aroma yang ikonis. Seperti dua parfum terdahulunya dari koleksi Symbol, yaitu Symbol dan Symbol Royal.Sedangkan untuk Symbol For a A Lady, aroma yang dihadirkan menyiratkan kesegaran buah dan bunga. 

Paduan keunikan dari Grapefruit dan quince menghadirkan aroma parfum manis. Begitu juga dengan aroma iris dan hyacinth serta jasmine dengan kelembutan aroma yang semakin tegas. Tak ketinggalan, aroma musk, amber, dan cedar wood dari Marina De Bourbon Symbol For A Lady juga semakin memberikan keharuman spesial. 

 

Dominasi karakter feminin

Parfum ini memiliki keharuman feminin nan netral, sehingga bisa digunakan pada segala kesempatan baik pagi dan malam hari, cuaca panas dan juga dingin. Bahkan saat keharumannya sudah tercampur dengan hawa tubuh, wangi khas yang berkarakter bisa Sahabat Fimela dapatkan. 

Selain aromanya yang unik, parfum ini juga dikemas dalam botol cantik nan elegan. Bergaya klasik disertai detail ukiran pada botol kacanya, serta memperlihatkan isi parfum bernuansa pink, yang membuat parfum ini sangat cantik dan sempurna untuk kamu penyuka gaya feminin. 

Hadir di C&F Store

Sebagai catatan, Desain botol dari Symbol For A Lady ini telah memenangkan penghargaan “Packaging Design Award” dari Les Oscars Cosmétiquemag. Parfum ini sudah hadir di Indonesia, bahkan bisa dibeli secara online maupun offline. 

Marine De Bourbon Symbol For A Lady ini tersedia dalam ukuran 100ml, seharga Rp1.250.000 yang tersedia hanya di C&F Store di seluruh Indonesia, atau bisa juga dibeli secara online di C&F Store www.cnfstore.com.

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading