Sukses

Beauty

Sabrina Chairunnisa Tampil dengan Kebaya Ungu dan Makeup Glowing Natural saat Akad Nikah dengan Deddy Corbuzier

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa yang resmi menikah pada, Senin (6/6/2022). 

Kabar tersebut pun dibagikan keduanya melalui unggahan video di media sosial, Instagram masing-masing. Dalam video tersebut, terlihat saksi pernikahan adalah AM Hendropriyono dan Jaksa Agung ST Buhanuddin.

“06.06.2022. Thank you Ayahanda Jendral TNI (Purn) Prof. DR. A.M Hendropriyono dan Jaksa Agung Prof. Dr. ST. Burhanuddin., S.H., MM telah bersedia menjadi Saksi di janji suci kami dan terimakasih @gusmiftah atas doa dan nasehat pernikahannya," tulis Sabrina dalam caption video Instagram tersebut.

Deddy Corbuzier tampak mengenakan setelan jas lengkap dengan dasinya dengan mengenakan kacamata. 

Sedangkan, Sabrina tampil anggun dengan kebaya brokat warna lilac dari desainer Intan Avantie yang kerap kali membuat kebaya untuk Putri Indonesia. Kebaya tersebut pun dipercantik dengan bros silver di bagian depan.

Riasan wajah

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by archangelachelsea (@archangelachelsea)

Sedangkan untuk riasan wajah, Sabrina memercayakan makeup artist Archangela Chelsea yang kerap merias wajah pesohor dunia. 

Archangela Chelsea menggunakan teknik makeup glaze skin untuk membuat Sabrina tampil glowing natural di momen pentingnya tersebut. Sabrina mengenakan riasan mata mulai dari eyeshadow kecokelatan dengan bulu mata yang tebal dan lentik serta alis mata on fleek.

Lalu blush on pink kecokelatan yang memerlihatakan tulang pipinya, dan mengenakan lipstik nudenya.

Untuk gaya rambut, Sabrina tampil simple dengan sanggul rendah modern dipercantik dengan bunga. 

#women for women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading