Sukses

Beauty

Mengetahui Keunggulan Hydrobiotic Serum dengan Kandungan Pro dan Prebiotik untuk Perkuat Skin Barrier

Fimela.com, Jakarta Memiliki kulit yang sehat tentu menjadi dambaan bagi setiap orang. Kulit yang sehat, tidak melulu tentang kulit harus putih, namun kulit yang sehat memiliki ciri-ciri warna kulit yang merata, kulit terasa lembab, serta umumnya bebas dari permasalahan yang tidak normal pada kulit; seperti kulit terkelupas, kemerahan, gatal-gatal, dan mengendur. 

Berbagai permasalahan kulit tersebut, merupakan hal yang harus dihindari bila ingin memiliki kulit yang sehat. Maka, sangatlah penting untuk menerapkan gaya hidup yang baik serta memakai perawatan kulit atau skincare yang tepat. 

Menurut dr. Fredi Setyawan, sebagai pemilik Natasha Skin Clinic Center, mengatakan, “Untuk mendapatkan kulit yang sehat, maka skin barrier haruslah sehat. Skin barrier yang baik, hanya dapat dimiliki jika skin microbiome atau kumpulan mikrobiota pada kulit kita terjaga, maka dari itu dibutuhkan probiotik dan prebiotic agar kumpulan mikrobiota pada kulit ini terjaga dengan baik. 

Manfaat Pro dan Prebiotik Serum

Bahan probiotik, merupakan organisme hidup atau jenis bakteri baik yang akan menambah jumlah bakteri baik pada kulit dan telah terbukti meningkatkan kekebalan kulit. Sedangkan prebiotik, sebagai penyedia “makanan” untuk bakteri baik yang hidup di kulit, sambil menghambat pertumbuhan berlebih dari bakteri jahat. 

“Kandungan probiotik dan prebiotik memiliki peran yang berbeda dalam menjaga dan memperbaiki mikrobiota kulit, namun kedua nya saling melengkapi dan sangat baik untuk skin barrier kita,” tutur Doktor Fredi. 

Natasha Skin Clinic Center saat ini mengeluarkan produk baru Hydrobiotic Serum yang merupakan formula khusus dr. Fredi Setyawan dengan kandungan prebiotik dan probiotik. Hydrobiotic Serum ini mengandung kandungan salah satu probiotik yaitu, Bifidobacterium Lysate dan untuk prebiotik nya, Oligo Fructo Saccharida (OFS). 

Memperbaiki skin barrier

Natasha Hydrobiotic Serum memiliki peranan dalam memperbaiki skin barrier, melembabkan, menstimulasi terbentuknya kolagen, menghaluskan dan mengenyalkan kulit dan terutama membantu menyeimbangkan dan menjaga keseimbangan bakteri kulit. Produk skincare ini telah terdaftar di Badan POM dan memiliki sertifikat Halal MUI. 

Setiap produk skincare Natasha diproduksi dengan menerapkan teknologi Nanosome dan telah berlabel Halal. Dalam kurun waktu 13 tahun berturut-turut, Natasha meraih Top Brand Awards (2009-2021) dan produknya pun terjual ribuan pieces setiap harinya. 

Produk Natasha dapat dibeli secara online melalui situs websitenya di www.natasha-skin.com maupun di official shop Natasha di marketplace Shopee dan Tokopedia. Mengenai informasi produk terbarunya dapat dilihat melalui akun Instagram Natasha @natashaskincare dan Halaman Facebook Natasha Skin Clinic Center. 

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading